Mohon tunggu...
Jun Achmad
Jun Achmad Mohon Tunggu... Desainer - Penyadur ngelindur

Nulisnya jarang. Bacanya sering.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Cinta Sendiri

1 April 2014   05:20 Diperbarui: 24 Juni 2015   00:14 30
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Tanpa cinta, aku bukan apa-apa.

Namun haruskah ada paksaan dalam perasaan untuk kau mencintaiku?

Samar kau mencintaiku, namun tidak dengan aku.

Takut. Jelas aku takut kehilanganmu.

Tapi aku tidak ingin ada paksaan dalam cinta.

Disatu sisi aku berharap ada dihatimu, walau aku tau kau tidak menharapkanku.

Biarlah aku berdiri sendiri untuk merasakan kesakitan ini.

Biarlah aku berbaring diantara waktu yang jelas aku tak tau ujungnya.

Aku tidak perlu belas kasihan, yg aku butuhkan adalah kepastian.

Biarkan cinta ini menjadi mati dengan sendirinya.

Kata selamat tinggal aku akan ucapkan, dan kau akan menjadi kenangan

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun