Cerpen

Gengster-Gengster

12 Juli 2018   04:16 Diperbarui: 12 Juli 2018   04:31 267 2 0

Chapter: 2

Menyusul serangan yang dilakukan oleh Kartel Kolombia pada iring-iringan mobil polisi yang berisikan Claude dan 8-Ball selama kisah sebelumnya, keduanya berhasil melarikan diri setelah selamat dari pemboman di Jembatan Callahan. Mereka Terdampar di sekitaran Distrik Portland, 8-Ball (tidak dapat mengemudi karena tangannya terluka) memerintahkan Claude untuk mengantarkanya ke tempat persembunyian di tepi Red Light District di mana mereka dapat bersembunyi dari kejaran polisi.

Claude: "Sekarang apa...?"

8-Ball: "Aku tahu tempat di tepi Red Light District di mana kita bisa bersembunyi, tapi tanganku semua kacau, jadi lebih baik kau yang mengemudi, temanku".

Claude: "Ok..!"

8-Ball: "Di seberang jalan itu ada sebuah mobil Kuruma yang terbengkelai, kita bisa memakainya untuk sampai ke Red Light"

Segera saat itu juga mereka kemudian mengendarainya dan menuju ke lokasi tempat persembunyian,  Setelah tiba di tempat persembunyian, mereka turun.

8-Ball: "Ini adalah tempatnya, ayo keluar dari jalan dan ganti pakaian"

(Keduanya menuju ke Distro untuk membeli pakaian warga sipil, agar tidak mencurigakan)

8-Ball dan Claude kemudian kembali ke Kuruma, di dalam mobil itu 8-Ball  berbicara kepada Claude tentang seseorang pemilik Club malam.

8-Ball: "Hey man"

Claude: "Apa?"

8-Ball:"ngomong-ngomong, Saya punya seorang teman, namanya Luigi. Aku dan dia adalah teman lama, dia sangat kaya, dan mempunyai banyak bisnis.

jadi dia mungkin bisa memberimu beberapa pekerjaan. Ayo, mari kita pergi ke sana."

Claude: "Ok, Terdengar bagus!, mari kita kesana"

Claude diarahkan ke Klub Seks Seven, sebuah klub malam yang dimiliki oleh Luigi Goterelli (rekan lama 8-Ball), untuk bekerja.Tak berselang lama Claude sampai di depan klub.

(Claude dan 8-Ball berjalan ke pintu belakang)

8-Ball: "Tunggu di sini man, biar aku masuk dan berbicara dengan Luigi"

(8-Ball masuk Klub Seks Tujuh)

8-Ball Mengucapkan halo kepada beberapa penari telanjang sebelum menemui Luigi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2