Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Homo sapiens Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Book Pilihan

Shuumatsu no Valkyrie Chapter 72: Pertarungan Sengit Hades Vs Beelzebub

26 November 2022   08:24 Diperbarui: 26 November 2022   08:35 2640
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pada chapter 72 diperlihatkan kilas balik pertarungan antara Beelzebub vs Hades. | Sumber: animetroop.com

Manga Record of Ragnarok atau Shuumatsu no Valkyrie pada minggu lalu rilis dua chapter sekaligus, yakni chapter 70 dan 71.

Pada chapter terakhir, sebelum meninggal Tesla melakukan sebuah penelitian yang luar biasa yakni kekuatan anti gravitasi. Bahkan data riset tersebut diincar oleh KGB Rusia. 

Pada pertandingan kontra Beelzebub, Tesla mengeluarkan sebuah sangkar di mana ia dan Beel terjebak. Di dalam sangkar tersebut dipenuhi oleh partikel Tesla dan sangkar tersebut anti gravitasi. 

Dengan tidak adanya gravitasi, maka kekuatan Tesla akan bertambah ratusan kali lipat. Ia bahkan bisa menyerang Beel dan melukai bagian bahu dewa lalat itu. 

Kecepatan Tesla bahkan tidak bisa dilihat oleh Beel. Secara mengejutkan, Tesla muncul di belakang Beel dan menyerang dengan serangan Plasma. Itulah kilas balik chapter 71.

Dalam artikel ini akan dibahas Shuumatsu no Valkyrie chapter 72. Artikel ini masih mengacu pada pindaian mentah dengan teks bahasa Jepang. Jadi untuk bahasa Inggris atau Indonesia biasanya rilis akhir bulan. Berikut ulasannya. 

Panel awal dibuka dengan meninggalnya Tesla pada 7 Januari 1942. Tesla kemudian dibawa ke surga dan dihidupkan kembali oleh Brunnhilde untuk dipanggil ke Valhalla dalam acara Ragnarok. 

Semasa hidupnya, Tesla melakukan eksperimen rahasia yang diberi nama "rencana Philadelphia". Eksperimen tersebut menggunakan kapal perusak Eldridge sebagai subjek uji.

Itu dibuat menggunakan gulungan Tesla dan tujuannya adalah untuk menyembunyikan sesuatu dari radar. Dengan kata lain Tesla ingin menciptakan suatu senjata yang tidak bisa dideteksi oleh radar. 

Ketika tegangan tinggi mengalir melalui peralatan, maka akan menghasilkan medan magnet yang sangat kuat. Eldridge menghilang dan kemudian muncul 363 mil jauhnya alias teleportasi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Book Selengkapnya
Lihat Book Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun