Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Spoiler "Tokyo Revengers" Chapter 260: Taiju Terpojok, Senju Kembali Bangkit

2 Juli 2022   13:34 Diperbarui: 2 Juli 2022   13:47 2723 9 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Taiju terlihat kewalahan menghadapi Wakasa dan Benkei. | sumber: twitter.com/goatpepito

Manga Tokyo Revengers chapter 259 yang rilis kemarin mengungkap alasan Taiju bergabung dengan Touman. Mitsuya adalah orang yang mengajak Taiju.

Ketika Taiju meminta apa yang ia dapatkan jika bergabung dengan Touman, Mitsuya mengatakan Taiju tidak akan mendapatpkan apapun.

Hanya saja, Taiju akan melihat dari dekat pertarungan antara Mikey melawan Takemichi. Tak lama setelah itu, Taiju datang ke pertarungan.

Semua orang kaget bahkan Hakkai. Hal itu karena Taiju adalah orang yang tidak suka bekerja di bawah perintah orang lain. Tapi Takemichi benar-benar menjadi alasan Taiju untuk bergabung.

Takemichi dan Taiju kemudian duet. Taiju membuka jalan agar Takemichi sampai ke tempat Mikey. Dengan cepat Taiju berhasil mengalahkan anggota Kantou Manji.

Di sisi lain, Taiju sampai ke tempat dua legenda yaitu Wakasa dan Benkei. Tiga orang pemimpin Black Dragon beda generasi ini akan saling jegal. Lalu, siapa yang akan menang?

Dalam artikel ini, di sini penulis akan membahas spoiler Tokyo Revengers chapter 260. Tulisan ini hanya sekadar teori dari beberapa leak yang tersebar di media sosial.

Bagi yang tidak suka, sebaiknya jangan membaca tulisan ini. Berikut ulasannya.

Taiju kewalahan

Chapter 260 kemungkinan akan berjudul "squaring off against". Chapter sepertinya langsung dibuka dengan pertarungan Wakasa dan Benkei melawan Taiju Shiba.

Pertarungan tiga orang kuat ini patut kita tunggu. Pasalnya Wakasa dan Benkei dinilai duet maut yang kuat. Hal itu karena kekuatan mereka berdua saling melengkapi satu sama lain.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan