Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Ordinary people

Menulis sesuai isi kepala saja. Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Lyfe Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 255: Sanzu Pembunuh Mucho?

28 Mei 2022   15:44 Diperbarui: 28 Mei 2022   15:45 1446 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cuplikan Tokyo revengers chapter 255. | Source: Twitter/Tokyorevenji

Manga Tokyo Revengeres chapter 254 yang rilis kemarin menyajikan kejadian penting. Terutama mengenai penglihatan masa depan Takemichi.

Pada chapter tersebut, Takemichi melihat semua teman-temannya mati ditabrak oleh kereta. Dalang di balik itu semua tidak lain adalah Sanzu.

Sanzu adalah orang yang menggerakkan kereta tersebut. Di sisi lain, Takemichi kembali memastikan apakah yang ia lihat itu benar akan terjadi atau tidak?

Setelah memastikannya, Takemichi memutuskan untuk menghentikan Sanzu. Jika tidak demikian, maka akan banyak korban yang berjatuhan. Tentu Takemichi tidak menginginkan itu.

Di sisi lain, Takemichi berusaha lari dari Kakucho. Sementara Kakucho merasa aneh denhgan tingkah laku Takemichi. Meski ingin menjelaskan situasi yang sebenarnya, tapi Takemichi takut jika Kakucho tidak akan percaya.

Tapi, Kakucho terus mendesak agar Takemichi berterus terang. Pada akhirnya, Takemichi memberi tahu kondisi yang sebenarnya.

Kakucho akhirnya mengikuti Takemichi untuk menghentikan Sanzu. Sementara itu, Sanzu berhasil menghidupkan kereta api.

Ketika kereta api itu akan jelan, Sanzu terkejut karena di hadapannya berdiri Takemichi dan Kakucho. Dari sinilah Kakucho mulai percaya dengan ucapan Takemichi.

Lantas, bagaimana kelanjutan chapter ini? Tentu penasaran bukan? Dalam artikel ini, di sini saya akan mengulas spoiler Tokyo Revengers chapter 255.

Tentu teori ini berdasarkan pindaian manga yang akan rilis. Tapi, dari sisi cerita ini hanya sudut pandang penulis. Berikut ulasannya.

Rencana Sanzu

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Lyfe Selengkapnya
Lihat Lyfe Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan