Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 233: Takemichi Babak Belur Dihajar Mikey

28 November 2021   00:11 Diperbarui: 28 November 2021   00:16 5401 14 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Mikey yang bertindak terlalu jauh dan menghajar Takemichi. Sumber: twitter.com/manjiroasis

Manga Tokyo Revengers chapter 232 yang rilis kemarin memperlihatkan dua petarung kuat yaitu Mikey dan Terano South. Meskipun dari segi fisik jauh lebih kecil, tapi Mikey tidak gentar sedikit pun. 

Apalagi setelah impulsif gelapnya bangkit, Mikey semakin tidak terbendung. Aura pembunuh yang keluar dari tubuhnya begitu kuat, hanya dengan tatapan mata saja, semua orang seperti bergetar melihat Mikey. 

Pada pertarungan itu, South yang dikenal cinta kekerasan meladani perlawanan Mikey dengan suka cita. Bahkan, itulah pertarungan ideal yang ia dambakan selama ini. 

Namun,Takemichi justru datang dan berusaha menhentikan Mikey. South cukup heran dengan sikap Takemichi. Di sisi lain, wajah South babak belur oleh Mikey. Tapi, Mikey seolah tidak terluka sama sekali. 

Karena kesal dicegah oleh Tekemichi, Mikey kemudian mematahkan lengan Takemichi. Lalu, bagaimana kelanjutan chapter tersebut? Tentu lanjutan chapter ini begitu ditunggu. 

Pada artikel kali ini, saya akan membahas bocoran manga Tokyo Revengers chapter 233. Untuk bahasa Jepangnya sudah rilis, tapi untuk versi bahasa Inggris maupun bahasa Indonesia biasanya rilis Rabu dini hari. 

Ulasan ini hanya untuk mengurangi rasa penasaran saja. Tapi, jika tidak suka dengan konten ini, sebaiknya hindari untuk membacanya. Berikut ulasannya. 

Seperti biasa, ada tiga gambar yang diunggah oleh akun media sosial luar negeri. Tapi, tiga gambar itu sudah cukup untuk bisa korek jalan ceritanya. Meskipun masih dalam bahasa Jepang, di sini saya hanya akan menebak alur cerita saja. 

Salah satu bocoran manga Tokyo Revengers chapter 233. Sumber: twitter.com/manjiroasis
Salah satu bocoran manga Tokyo Revengers chapter 233. Sumber: twitter.com/manjiroasis

Dalam gambar pertama Takemichi kembali berusaha mencegah Mikey untuk membunuh South. Meskipun lengannya dipatahkan oleh Mikey, tapi kebulatan tekad Takemichi parut diapresiasi.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan