Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Surel : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 232: Upaya Takemichi Hentikan Mikey

21 November 2021   14:15 Diperbarui: 21 November 2021   14:43 17674 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Salah satu bocoran manga Tokyo Revengers chapter 232 yang beredar di twitter. | sumber: twitter.com/kingmanjiro

Sebelum artikel ini terbit, saya berkelana di dunia maya khususnya twitter. Twitter memang tempat mencari informasi terkini, atau sekedar sarana curhat di media sosial. Maklum saja, logo medos tersebut burung biru, mulutnya terbuka. 

Tidak lama setelah itu, muncul bocoran manga Tokyo Revengers dari akun luar negeri. Akun tersebut memang getol membagikan bocoran manga yang akan rilis nanti. Tentu selain kode dari si mangaka. 

Pada chapter 231 kemarin, Mikey yang dihajar habis-habisan oleh Kakucho telah membuat Mikey mengeluarkan impulsif gelapnya. Di sisi lain, Takemichi melihat visi masa depan South yang akan mati di masa depan. 

Pada akhir chapter, Mikey dan South saling berhadapan. Hanya mereka berdua yang masih berdiri dalam battle royal pertempuran geng tiga dewa tersebut. 

Lalu, bagaimana cerita selanjutnya? Pada artikel ini saya akan membahasnya, namun ini hanya bersandar pada teori dan kemungkinan yang akan terjadi. Teori tersebut merupakan satu kesatuan dari manga yang terbit sebelumnya dan tentu dari animenya.

Tapi, jika tidak suka dengan artikel ini sebaiknya hindari untuk membacanya. Jika tidak masalah dengan konten spoiler, selamat menikmati ulasan singkat ini. 

Pada bocoran kali ini, terdapat dua halaman yang akan menjadi cerita utama chapter 232 nanti. Tapi, bagi saya dua potong gambar tersebut sudah cukup untuk menebak jalan cerita yang akan terjadi. 

1. Takemichi mencoba menghalangi Mikey

Bocoran chapter 232 nanti. | Sumber: twitter.com/kingmanjiro
Bocoran chapter 232 nanti. | Sumber: twitter.com/kingmanjiro

Pada gambar pertama memperlihatkan usaha Takemichi untuk menghentikan Mikey. Di sisi lain, selama pertempuran berlangsung Takemichi hanya diam tak berbuat apapun. 

Lalu, apa yang membuat Takemichi bergerak dan berusaha mencegah Mikey bertarung melawan South? Tentu saja hal ini akan membuat South bingung dengan perbuatan Takemichi. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan