Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Link Baca Tokyo Revengers Chapter 228: Kawaragi Senju Tantang Terano South

26 Oktober 2021   23:07 Diperbarui: 27 Oktober 2021   10:45 854 5 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Salah satu cuplikan manga Tokyo Revengers chapter 228. Sumber: catmanga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 228 telah rilis. Sesuai perkiraan, ada beberapa hal yang menjadi perhatian khusus pada chapter kali ini. Di antaranya adalah duo dinamit harus mengakui keunggulan Terano South

Fakta lain yang terungkap adalah Kawaragi Senju memutuskan untuk menghadapi Terano South. Tanpa lama-lama lagi, berikut ulasan Tokyo Revengers chapter 228.

Judul untuk chapter 228 kali ini adalah "beat hell out of." Chapter dibuka dengan duo legenda hidup pendiri Black Dragon generasi pertama yaitu Wakasa dan Benkei yang tengah melawan Terano South. 

Terano melancarkan pukulannya pada Wakasa. Namun, pergerakan Wakasa cepat dan berhasil menghindari pukulan South. Wakasa kemudian membalas South dengan tendangan. Tendangan Wakasa begitu mirip dengan tendangan Senju. 

Tendangan memutar yang dilakukan oleh Wakasa sukses menyerang bagian leher Terano South. Serangan Wakasa berlanjut, setelah mengenai leher, Wakasa kemudian menendang bagian wajah South. 

Tidak sampai di situ, Wakasa kemudian menyerang tengkuk Terano South. Serangan Wakasa begitu cepat, anak buah Terano sendiri begitu kaget melihat Wakasa melakukan tendangan memutar tersebut. 

Tidak lama setelah itu, Benkei sudah siap dengan tinju mautnya. Tinju maut Benkei tepat mengarah pada wajah South. South bahkan terlempar sekitar 2 meter. Tinju Benkei begitu kuat sampai South terbang sejauh itu. 

Kecepatan Wakasa dan kekuatan Benkei yang seperti Herkules menjadi kombo sempurna untuk melawan South. Inilah kekuatan duo pendiri Black Drgaon generasi pertama. Wakasa kemudian memuji Benkei, Benkei menyebut ia tidak bisa melakukan itu tanpa bantuan Wakasa. 

Di sisi lain, Mikey masih diam dan belum melakukan pergerakan. Menurut Koko, jika hal ini terjadi maka Brahman yang akan menang. Tapi, Mikey ragu dengan pernyataan Koko tersebut. 

Meskipun mendapat dua kombinasi serangan dari duo legend hidup Black Dragon, South kembali bangkit. South tak semudah itu dikalahkan. South kemudian membuka bajunya, badannya begitu kekar. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan