Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 228: Duo Dinamit Kalah, Senju Tantang Terano South

26 Oktober 2021   11:34 Diperbarui: 26 Oktober 2021   11:44 3023 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kawaragi Senju. Sumber: greenscene.co.id

Manga Tokyo Revengers chapter 228 akan segera rilis tengah malam nanti. Pada chapter 227 kemarin, masa lalu Terano South terungkap. Pada masa itu, Terano memang sudah barbar sejak dini. 

Bahkan sejak usia 5 tahun, Terano sudah diajari berkelahi oleh Dino. Mirisnya lagi, Terano membunuh Dino pada usianya yang ke-12 tahun. Terano mahir memakai senjata api di usianya yang masih belia.

Dari kesimpulan itu, kita jadi tahu bahwa Terano memang kuat. Eksekutif Tenjiku saja takluk dihadapan Terano dan menjadi bawahannya. Duo dinamit, yaitu Wakasa dan Benkei pun kesulitan menghadapi Terano. 

Untuk bocoran chapter 228 nanti sudah rilis, klu ini sudah dibocorkan oleh Ken Wakui pada 7 Oktober kemarin. Melalui akun twitternya, Ken Wakui merilis sketsa pertarungan antara Wakasa melawan Terano.

Kemungkinan besar, sketsa itu akan menjadi bagian di chapter 228 nanti. Tanpa basa-basi lagi, berikut bocoran manga Tokyo Revengers chapter 228. Bagi yang tidak senang, sebaiknya hindari artikel ini. 

Judul untuk chapter 228 nanti adalah "beat hell out off." Dalam poin spoiler pertama, Terano tengah menghadapi duo dinamit Wakasa dan Benkei. Hal ini sekaligus menjadi kelanjutan pada chapter 227 kemarin. 

Terano tanpa takut melawan duo dinamit tersebut. Terano South mungkin memiliki impulsif gelap seperti Mikey. Hal itu karena ia mencintai dan dicintai kekerasan. Jadi, masuk akal jika Terano akan brutal. 

Salah satu bocoran yang diunggah oleh Ken Wakui pada tanggal 7 Oktober lalu. Sumber: twitter.com/toman_official
Salah satu bocoran yang diunggah oleh Ken Wakui pada tanggal 7 Oktober lalu. Sumber: twitter.com/toman_official

Sketsa di atas akan menjadi pembuka chapter 228 nanti. Dalam gambar itu, Terano berusaha melawan duo dinamit Wakasa dan Benkei. Tapi, Wakasa bisa menghindari pukulan itu. Wakasa memiliki kecepatan luar biasa dalam menghindari pukulan Terano. 

Duo WakaBen mampu membalas Terano dengan tendangan beruntun. Di sisi lain, Mikey masih diam dan belum melakukan pergerakan apapun. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan