Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Tokyo Revengers Chapter 227: Benkei dan Wakasa Kesulitan Melawan Terano South

19 Oktober 2021   20:31 Diperbarui: 20 Oktober 2021   00:29 2753 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Duo Dinamit kewalahan saat melawan Terano South. Via: twitter.com/kingmanjiro

Manga Tokyo Revengers chapter 227 yang kita tunggu segera rilis. Beberapa gambar fisik manganya sudah bertebaran di media sosial. Gambar fisik tersebut sudah dipastikan akan menjadi bagian di chapter 227 nanti. 

Dalam artikel ini, saya akan mencoba membahas alur cerita yang terdapat pada chapter 227 nanti. Untuk link bacanya akan saya taruh di akhir artikel ini. Berikut ulasannya. 

Seperti yang sudah diduga sebelumnya, untuk alur manga 227 nanti tidak jauh beda dengan spoiler yang saya bahasa dalam artikel kemarin. Untuk judul chapter 227 kali ini adalah Gengster. 

Baca juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 227: Mengejutkan, Terano South Ternyata Orang Brazil

Panel dibuka dengan kilas balik ke masa lalu Terano South. Terano sendiri tinggal di Brazil tepatnya di daerah Rio. Di Rio, Terano tinggal di daerah yang kumuh bahkan tidak layak huni. 

Di Rio, ia tinggal bersama ibunya. Ibunya sendiri sakit-sakitan, mungkin saja karena lingkungan kumuh yang tidak layak huni. Jadi, penyakit yang diderita ibu Terano bertambah parah. 

Hiburan satu-satunya Terano hanyalah sebuah piano usang. Dikisahkan juga ibu Terano juga mahir dalam bermain piano. Dalam beberapa potongan gambar, Terano kecil juga terlihat bermain piano. 

Terano kecil juga diajarkan berkelahi bahkan menggunakan senjata api oleh orang yang bernama Dino. Didikan Dino itu membuat Terano begitu akrab dengan dunia kekerasan. 

Salah satu cuplikan manga Tokyo Revengers chapter 227. Via: twitter.com/kingmanjiro
Salah satu cuplikan manga Tokyo Revengers chapter 227. Via: twitter.com/kingmanjiro

Setelah Terano mahir bertarung dan menggunakan senjata api, Dino disebut menghadiahkan Terano sepasang sepatu. Kini dunia kekerasan terlihat wajar di mata Terano South. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan