Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 227: Mengejutkan, Terano South Ternyata Orang Brazil

18 Oktober 2021   23:58 Diperbarui: 19 Oktober 2021   00:05 2477 11 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Pemimpin geng Rokuhara Tandai, Terano South pada chapter 210. Via: catmanga.org

Manga Tokyo Revengers memasuki final arc. Di mana dalam arc ini pertarungan tiga dewa sendiri sudah dimulai. Pada chapter sebelumnya, kita disuguhkan flashback dengan kisah duo legenda hidup Wakasa dan Benkei.

Keduanya ternyata berbeda haluan dan saling bermusuhan sampai akhirnya disatukan oleh Sano Sinichiro. Pada chapter 226 kemarin, Wakasa dan Benkei bekerja sama untuk melawan Terano South. 

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas bocoran untuk chapter 227 nanti. Menurut bocoran yang beredar, di chapter 227 nanti akan ada flash back dari salah satu orang terkuat di Tokyo yaitu Terano South. 

Setelah sebelumnya kita melihat kilas balik Wakasa dan Benkei, kali ini asal usul Terano akan diungkap lebih dalam lagi. Tapi, bocoran ini belum sepenuhnya benar, jadi ini hanya untuk mengisi waktu sambil menunggu manganya rilis. 

Poin pertama dalam bocoran itu menyebutkan bahwa Terano South bukan orang Jepang. Terano ternyata orang Brazil, saya sendiri cukup terkejut dengan bocoran ini. Tapi, jika kita mengacu pada kata South di belakang nama Terano, mungkin saja hal itu benar. 

Brazil berada di Amerika Selatan, jadi kata South mungkin saja untuk menunjukkan asal daerah dari Terano. Poin kedua dalam spoiler tersebut menyebut bahwa Terano tinggal berdua bersama ibunya. 

Terano lahir dan tumbuh dari keluarga yang kurang mampu. Lingkungan Terano sendiri begitu keras, tidak heran jika Terano tumbuh menjadi pribadi yang tangguh dari sisi fisik. 

Dikisahkan, ibu Terano sendiri menderita penyakit seirus. Hiburan satu-satunya Terano dan ibunya hanyalah sebuah piano usang. Ibu Terano sendiri disebut mahir bermain piano. 

Ketika berumur 14 tahun, Terano kemudian mendirikan geng berandalan di Brazil sana. Namun, tidak lama setelah itu, Ibu Terano justru tewas karena diserang oleh gengster yang ada di sana. 

Mungkin saja inu terjadi karena perselisihan antara geng Terano dengan geng yang berada di sana. Konflik geng tersebut berujung pada kematian ibu Terano.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan