Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Link Baca Tokyo Revengers Chapter 226: Duel Seru Duo Dinamit Wakasa dan Benkei Melawan Terano South

12 Oktober 2021   23:01 Diperbarui: 12 Oktober 2021   23:30 1373 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Duo dinamit melawan Terano South. Via: catmanga.org

Setelah tadi siang saya membahas bocoran Tokyo Revengers chapter 226, kali ini saya akan mengulas chapter 226. Mengingat chapter ini telah resmi rilis. Bahkan, sebelum jam rilis resminya beberapa dokumen fisik sudah beredar di twitter. 

Baca juga: Spoiler Tokyo Revengers Chapter 226: Masa Lalu Wakasa dan Benkei Terungkap!

Chapter 226 sendiri tidak jauh berbeda dengan bocoran yang saya ulas siang tadi. Pada chapter kali ini kita diajak flashback pasa masa lalu Wakasa dan Benkei. Tanpa basa-basi, berikut ulasannya.

Untuk judul chapter kali ini adalah dynamic duo. Chapter dibuka dengan pertarungan sengit antara Rokuhara Tandai dan Kantou Manji. Kedua anggota geng saling bertarung satu sama lain. 

Sementara itu, Mikey masih diam dan hanya memerhatikan keadaan. Mikey dan Koko masih diam tidak bergerak. Kakucho begitu emosi melihat Mikey yang santai. 

Tanpa diduga Sanzu datang menyerang Kakucho. Sanzu bahkan membawa pipa besi untuk menyerang Kakucho. Sanzu tidak peduli seberapa kuat Kakucho, yang jelas ia mempunyai senjata untuk melawan Kakucho. 

Tanpa diduga, Haitani datang dan memukul wajah Sanzu dengan telak. Di sisi lain, eksekutif Rokuhara sukses meneror anggota Kantou Manji. Menurutnya ada yang salah dengan Kantou Manji. 

Hal itu karena ia merasa tidak ada tantangan sama sekali. Panel kemudian berpindah pada Terano South, Takeomi, Wakasa, dan Benkei. Duo dinamit Wakasa dan Benkei berhasil menghalau 100 anggota Rokuhara Tandai. 

Hal itu membuat Terano South terkesan dengan kekuatan keduanya. Penel kemudian berganti pada Senju dan Takemichi. Senju menjelaskan masa lalu Wakasa dan Benkei pada Takemichi. 

Menurut Senju, sebelum mereka menjadi generasi pertama Black Dragon, wilayah Kantou Manji terbagi menjadi dua. Kedua wilayah itu adalah barat dan timur. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan