Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Breakdown Squid Game: Kode Kematian Peserta yang Tidak Kita Sadari

6 Oktober 2021   15:07 Diperbarui: 6 Oktober 2021   23:32 577 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Serial Drama Korea Squid Game. | via: kompas.com

Entah apa yang merasuki saya, saya ingin kembali membahas seri drama Squid Game. Setelah di artikel pertama saya menemukan hal yang menarik, pada artikel kali ini saya akan membahas teori. 

Teori ini berdasarkan pada kode atau tanda yang ada pada seri drama ini. Jadi, ini hanyalah hiburan semata. Jika ada yang kurang dari teori ini silakan tambah. 

Duda Tersakiti Keluar Jadi Pemenang 

Seong Gi Hun duda tersakiti merupakan pemeran utama dalam Squid Game. Sebagai pemeran utama, Gi Hun pasti akan menjadi pemenangnya. Logis karena dia peran utama. 

Tapi, kode kemenangan Gi Hun sudah terlihat dari angka-angka yang ada dalam Squid Game. Contohnya saat Gi Hun menang judi pacuan kuda, dia mendapat hadiah sebesar 4,56 juta won. 

Hadiah dari Squid Game itu sendiri adalah 456 miliar Won. Ditambah lagi, Gi Hun merupakan peserta dengan urutan terakhir yaitu 456. Jadi, kode-kode itu sudah menandakan bahwa Gi Hun akan keluar sebagai pemenang.

Kakek Il Nam Orang di Balik Squid Game

Kakek Il Nam merupakan peserta dengan nomor 001 alis yang pertama. Di akhir cerita, Il Nam adalah orang yang berada di balik Squid Game. Il Nam melakukan itu hanya untuk senang-senang. 

Sebenarnya banyak tanda yang menyaratkan bahwa Il Nam adalah orang di balik Squid Game. Jadi mari kita kupas satu-satu. 

Pertama, saat permainan lampu merah dan lampu hijau. Di dalam permainan itu, si boneka dilengkapi dengan alat sensor. Jika seseorang bergerak tidak sesuai dengan aturan game, maka mata si boneka akan mendeteksinya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...

Lihat Konten Film Selengkapnya
Lihat Film Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan