Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Biasa aja

Tukang rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Boruto Episode 219: Code Jadi Pewaris Kekuatan Isshiki Selanjutnya

3 Oktober 2021   23:14 Diperbarui: 4 Oktober 2021   00:27 526 12 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Cover manga Boruto chapter 55. Via: mangasee123.com

Boruto episode 218 yang tayang pada hari Minggu 3 Oktober 2021 berhasil membuat fans mengharu biru. Hal itu karena pada episode tersebut ditunjukkan scene perpisahan antara Naruto dan Kurama

Momen tersebut mampu membuat para fans menangis. Tentu saja hal itu karena Naruto dan Kurama mempunyai ikatan yang kuat dan terbangun sudah lama. 

Pada artikel kali ini, saya akan membahas bocoran untuk episode 219 nanti. Jika dilihat dari akhir episode 218, kemungkinan untuk episode 219 nanti akan menghabiskan sisa halaman chapter 55.

Jadi, tanpa basa-basi lagi berikut ulasannya. Jika tidak suka dengan artikel ini, sebaikanya jangan membacanya. 

Panel awal dibuka dengan percakapan antara Naruto dan Sasuke. Naruto sendiri memberi tahu soal efek baryon yang digunakannya pada Sasuke. Naruto masih mengira bahwa dirinya yang akan mati. 

Tetapi, kenyataan itu berbeda. Kawaki kemudian datang menghampiri Naruto dan Sasuke. Kawaki menyarankan agar obrolan tersebut dilakukan di desa. 

Sasuke lantas menyuruh Boruto untuk menggunakan jurus ruang dan waktu memakai karmanya. Sasuke menjelaskan bahwa ia tidak bisa menggunakan rinegan karena ditusuk oleh Boruto. 

Sasuke pun meyakinkan pada Boruto bahwa itu bukan salahnya. Bisa menang saja sudah untung. Kawaki pun menyuruh Boruto untuk menggunakan jurus tersebut karena tidak ada cara lain. 

Scene kemudian beralih pada Code yang tengah rebahan. Code melihat simbol putih yang berada di tangannya. Code mengumpat pada Kawaki, hal itu karena Kawaki telah menjadi vasal resmi ohtsutuhuki. 

Tidak lama setelah itu, kemudian terdengar suara. "Kenapa kau berkata seperti itu?" Code terlihat terkejut melihat Isshiki berada di hadapannya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
LAPORKAN KONTEN
Alasan