Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Chapter 224: Perang Tiga Dewa Segera Pecah

26 September 2021   14:48 Diperbarui: 26 September 2021   15:04 6685 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Chapter 224: Perang Tiga Dewa Segera Pecah
Kemunculann Terano, Akashi, dan Mikey mengindikasikan perang tiga dewa segera pecah. Via: twitter.com/Kingmanjiro

Manga Tokyo Revengers memasuki arc akhir. Hal ini ditandai dari deklarasi perang tiga dewa oleh Kawaragi Senju beberapa waktu lalu. Tentu saja jika tiga geng besar tersebut tawuran, kondisi Tokyo akan mencekam. 

Dalam artikel kali ini, saya akan membahas bocoran untuk chapter 224 mendatang. Seperti yang diketahui, dari chapter 220-223 kita disibukan dengan kondisi Draken. 

Nasib Draken berada di ujung tanduk setelah tertembak tiga peluru saat menyelamatkan Kawaragi Senju dan Takemichi. Teka-teki kematian Draken masih menjadi pertanyaan sampai saat ini. 

Beberapa teori tentang kematian Draken muncul. Tidak sedikit jika ada peran Inupi di dalamya, karena Inupi lah yang memberi tahu Draken bahwa Takemichi dan Senju dalam keadaan bahaya. 

Sesampainya di sana Draken justru tertembak. Kondisi Draken begitu kritis. Draken mengalami pendarahan hebat, tentu saja hal itu membuat peluang hidupnya menjadi tipis. 

Pada chapter 223 kemarin, sekilas dipertlihatkan tentang memori Draken. Draken memandang bahwa Touman dalah keluarga, bukan hanya sekadar geng motor biasa. 

Sayangnya, di akhir chapter 223 kemarin memeperlihatkan pemandangan yang tidak sedap. Hal itu karena Draken seolah-olah siap menyusul Emma ke alam sana. 

Gambar tersebut menunjukkan Draken berusah menggapai tangan Emma. Posisi Emma sendiri berada di atas Draken, hal itu untuk membedakan perbedaan alam keduanya.

Gambar terakhir itulah yang membuat spekulasi bahwa Draken akan tewas. Pada artikel kali ini, saya akan membahas bocoran untuk chapter 224 esok. Jadi, bagi yang tidak senang sebaiknya jangan membaca. 

Panel awal kemungkinan diawali dengan kemunculan Terano South sang pemimpin Rokuhara Tandai. Kemunculan Terano jelas untuk menanyakan apa yang terjadi pada anak buahnya. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...

Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan