Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Baca Dragon Ball Super Chapter 76: Goku Datang Melawan Granolah, Vegeta Berang!

21 September 2021   14:45 Diperbarui: 21 September 2021   15:27 5901 10 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Baca Dragon Ball Super Chapter 76: Goku Datang Melawan Granolah, Vegeta Berang!
Pertarungan antara Goku, Vegeta melawan Granolah. Sumber: capture (mangaplus.shueisha.co.jp)

Manga Dragon Ball Super chapter 75 kemarin menunjukkan kekuatan baru Vegeta yaitu ultra ego. Kekuatan tersebut mampu mengimbangi Granolah. Meskipun pada akhirnya Vegeta terpojok. 

Pertarungan Vegeta melawan Granolah masih berlanjut. Dalam artikel ini saya akan mengulas chapter terbaru Dragon Ball Super chapter 76. Berikut ulasannya. 

Vegeta terpojok dan diserang tanpa henti oleh Granolah. Granolah terus melancarkan serangannya membabi buta. Sementara Vegeta hanya pasrah karena lukanya semakin parah. 

Dengan cepat Granolah mampu berpindah tempat dan menginjak kepala Vegeta. Granolah mengatakan ultra ego milik Vegeta sudah tidak berguna, takdir bangsa Saiyan akan ditentukan hari ini.

Vegeta yang merupakan pangeran Saiyan tidak terima dengan pernyataan tersebut. Vegeta kemudian berusaha menahan kaki Granolah dengan sisa kekuatannya. 

Usaha Vegeta berhasil membuat Granolah berang. Granolah berusah menendang Vegeta, dengan tenaga yang dipunya, Vegeta mampu menahan Granolah. Vegeta terus melawan dan mengatakan bahwa dialah yang menentukan takdirnya.

Granolah kemudian melepaskan tangan Vegeta. Setelah itu, Granolah langsung melancarkan pukulan pada Vegeta. Ketika pukulan kedua hendak diarahkan pada Vegeta, Goku dengan cepat datang dan mengahajar balik Granolah. 

Pukulan tersebut mampu membuat Granolah terhempas jauh. Granolah kini menghadapi dua saiyan terkuat sekaligus. Granolah tidak percaya jika Goku masih bisa berdiri. 

Tentu saja karena sebelumnya, Goku kalah hanya satu pukulan oleh Granolah. Goku sendiri berusaha mengambil alih keadaan. Tetapi, Vegeta justru menendang Goku begitu keras. 

Tendangan Vegeta tersebut membuat Goku terlempar cukup jauh. Pemandangan aneh tersebut membuat Granolah heran. Vegeta sendiri mengatakan bahwa dirinya enggan dibantu Goku. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
Mohon tunggu...
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan