Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Bocoran Tokyo Revengers Chapter 223: Draken Siap Susul Emma!

20 September 2021   20:10 Diperbarui: 21 September 2021   05:45 630 8 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Bocoran Tokyo Revengers Chapter 223: Draken Siap Susul Emma!
Salah satu bocoran halaman terakhir Tokyo Revengers chapter 223. Sumber: twitter.com/bcshenry

Teka-teki kematian Draken masih menjadi tanda tanya. Beberapa penggemar berharap Draken masih hidup. Beberapa teori pun muncul terkait keselamatan Draken. 

Penulis termasuk mengemukakakn teori bahwa Draken akan selamat. Landasannya adalah Draken pernah mengalami pendarahan hebat saat ditusuk oleh Kiyomasa. 

Saat itu, Emma dan Hinata bergegas mencari ambulance. Draken mampu selamat dan berhasil menjalani operasi. Mungkin saja hal yang sama akan terulang. 

Meskipun hal itu sulit karena Draken setidaknya tertembak tiga butir peluru. Tentu saja pendarahannya jauh lebih hebat dari yang sebelumnya. Sehingga kecil kemungkinan Draken untuk selamat.

Apalagi, pada chapter 221 Mikey mempunyai firasat buruk. Bisa saja hal itu ditujukan untuk Draken. Firasat Mikey memang cukup tajam, hal itu pernah terjadi dalam arc Black Dragon. 

Mikey dan Draken tengah jalan-jalan di musim dingin. Mikey mempunyai firasat buruk tentang Mitsuya, dan benar saja Mitsuya tengah berusaha untuk menahan Taiju. 

Teka-teki kematian Draken akan terjawab pada chapter 223. Tentu saja jika Draken mati, Mikey akan semakin jatuh ke dalam implusif hitamnya karena tidak ada yang bisa mengontrolnya. 

Baca juga: Cover Inside Tokyo Revengers Vol 24: Mikey Muncul dengan Logo Kantou Manji

Bagi yang penasaran dengan lanjutan chapter 222, di sini saya akan mencoba membahas bocoran chapter 223 nanti. Di twitter beredar secara luas potongan gambar yang diduga bagian akhir chapter 223.

Saya hanya bisa mendapatkan tiga gambar saja. Jadi di sini saya akan mencoba berteori dari gambar yang ada. Bisa saja teori ini keliru. Jadi bagi yang tidak senang dengan artikel ini jangan baca. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Mohon tunggu...
Lihat Konten Hiburan Selengkapnya
Lihat Hiburan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan