Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Tokyo Revengers Chapter 217: Kemampuan Baru Takemichi, Bisa Melihat Masa Depan

4 Agustus 2021   05:18 Diperbarui: 4 Agustus 2021   05:22 1935 11 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers Chapter 217: Kemampuan Baru Takemichi, Bisa Melihat Masa Depan
Dalam chapter ini dijelaskan bahwa Takemichi mempunyai satu kemampuan untuk melihat masa depan. Sumber: raw-manga.org

Manga Tokyo Revengers chapter 216 kemarin akhirnya menjawab keraguan para penggemar. Khususnya identitas sebenarnya dari pemimpin Brahman yaitu Kawaragi Senju

Kawaragi ternyata hanya nama samaran, Senju ternyata saudara kandung dari Akashi Takeomi. Selain itu, teka-teki apakah Senju seorang perempuan atau laki-laki terjawab sudah. 

Senju adalah perempuan tulen. Hal itu ditujukan pada chapter kemarin. Senju bahkan asyik belanja layaknya seoarang perempuan biasa. Bagi para penggemar wanita, Senju yang ternyata perempuan tidak menjadikannya sebagai husbu. 

Nah, di akhir chapter kemarin kita juga dikejutkan dengan penglihatan Takemichi di masa depan. Di masa depan, Senju terlihat sekarat dan menagih janji kepada Takemichi untuk makan eskrim bersama. 

Nah tentunya para penggemar tidak sabar dengan kelanjutan manga tersebut. Di sini saya akan membahas kelanjutan manga Tokyo Revengers kemarin yaitu chapter 217. Berikut pembahasannya.

Judul chapter 217 kali ini adalah "have never seen anything like it. " Chapter dibuka dengan penglihatan Takemichi pada Senju. Di dalam penglihatan tersebut, Senju mengatakan Takemichi telah memegang janjinya. 

Janji tersebut jelas adalah makan eskrim bersama. Ketika tengah memikirkan apa yang dilihatnya, tiba-tiba datang Draken menyapa Takemichi. Draken kemudian mengajak Takemichi ke tempat tinggalnya.

Ini adalah kali kedua Takemichi datang ke tempat Draken. Tempat tinggal Draken adalah rumah pelacuran, tentunya para penggemar anime ini tahu latar belakang Draken yang memang besar di lingkungan seperti ini. 

Draken menjelaskan kepada Takemichi, tinggal dan membantu di rumah bordil memberinya stabilitas keuangan yang belum dapat disediakan oleh bengkel miliknya.

Takemichi masih ingat bahwa Draken tinggal di lantai empat. Ketika Takemichi hendak menuju lift ke lantai empat, tiba-tiba tangan dan baju Takemichi berdarah. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x