Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Pilihan

Spoiler Tokyo Revengers Episode 12: Misi Gagal, Hinata Tetap Mati!

20 Juni 2021   06:18 Diperbarui: 20 Juni 2021   06:20 2810 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Spoiler Tokyo Revengers Episode 12: Misi Gagal, Hinata Tetap Mati!
Momen saat Hinata ditabrak oleh ruk hitam. Sumber mangasee123.com 

Anime Tokyo Revengers eipsode 11 telah dirilis. Dalam episode itu kita bisa melihat bagaimana keberhasilan Takemichi  dalam menyelamatkan Draken. Di akhir cerita, Takemichi hendak menemui Hinata. Lantas bagaimana kelanjutan cerita tersebut?

Di sini saya akan membahas prediksi untuk episode 12. Kemungkinan episode 12 sendiri akan berlangsung dari chapter 31 sampai chapter 33. Bagi yang penasaran berikut pembahasannya.

Takemichi memutuskan untuk bertemu Hinata bersama Naoto. Takemichi pergi ke rumah Hinata bersama Naoto. Naoto masih tidak percaya karena Takemichi berhasil mengubah masa depan, mengingat Takemichi begitu ceroboh.

Akhirnya mereka berdua sampai di rumah Hinata. Hinata di masa depan sudah menjadi guru SD dan menjadi wanita yang anggun. Kemudian datang bayang-bayang di dalam pikiran Takemichi bahwa Hinata akan histeris karena bertemu denganya, Hinata begitu girang sampai memeluknya.

Tetapi bayangan itu pasti salah. Tiba-tiba Takemichi memutuskan untuk tidak bertemu dengan Hinata. Takemichi mengatakan bahwa dialah yang menyelamatkan Hinata, akan tetapi Hinata belum tentu tahu soal itu.

Takemichi mengganggap dirinya adalah orang asing bagi Hinata, melihat Hinata bahagia saja sudah cukup baginya.
Bukan tanpa alasan Takemichi mengatakan hal itu. Mengingat sudah 12 tahun, Hinata pasti tidak akan mengingat Takemichi.

Takemichi memberikan semua yang dia punya, bahkan rela melakukan perjalanan waktu agar kekasihnya tidak mati. Masa depan memang berubah, Akkun sudah menjadi penata rambut, Hinata tidak mati. Hanya Takemichi saja yang tidak berubah, masih menjadi seorang bujangan lapuk, pengangguran pula.

Mana mungkin Hinata akan menerima lelaki sepertinya. Takemichi malu jika harus bertemu dengan Hinata dalam kondisi seperti ini. Ketika hendak pulang, tiba-tiba muncul Hinata dihadapannya.

Tanpa disangka, Takemichi meneteskan air mata ketika melihat mantan kekasihnya. Hinata terlihat lebih dewasa, anggun dengan rambut panjangnya. Hinata kemudian berkata bahwa Takemichi selalu muncul entah dari mana.

Keduanya kemudian memutuskan untuk mengobrol di rumah ditemani Naoto. Namun, suasana begitu canggung.
Naoto memutuskan untuk pergi keluar karena mereka berdua tidak mengobrol sama sekali. Sontak hal itu membuat Takemichi kaget karena tidak menginginkan suasana kaku tersebut.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x