Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... Lainnya - Cuma nulis yang ada dipikiran aja

Praktisi rebahan Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Diwarnai Drama Adu Penalti, Villarreal Keluar sebagai Juara European League

27 Mei 2021   05:45 Diperbarui: 28 Mei 2021   09:23 146 5 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Diwarnai Drama Adu Penalti, Villarreal Keluar sebagai Juara European League
Pemain Villarreal merayakan gelar juara usai mengalahkan MU dalam laga final Liga Eropa. Sumber foto: instagram.com/villarrealcf

Pertandingan final European League yang mempertemukan Villarreal melawan Manchester United telah digelar. Laga berlangsung seru dan menarik, kedua tim sama-sama mengusung misi juara. 

Laga tersebut disaksikan langsung oleh mantan pemain MU Wayne Rooney. Tentunya kehadiran Rooney bisa memberikan dukungan moral bagi anak asuhan Solskjaer. 

Selain kehadiran Rooney, laga ini juga disaksikan oleh mantan juru taktik MU Sir Alex Ferguson. Ferguson merupakan manajer terbaik MU. Selepas kepergiannya, MU bermain tidak stabil. 

Susunan pemain Villarreal terdiri dari, Geronimo Rulli; Juan Foyth, Raul Albiol, Pau Torres, Alfonoso Pedraza; Yeremi Pino, Etienne Capoue, Dani Parejo, Manu Trigueros; Gerard Moreno, Carlos Bacca.

Sementara susunan pemain MU terdiri dari David de Gea; Aaron Wan-Bissaka, Eric Bailly, Victor Lindelof, Luke Shaw; Paul Pogba, Scott McTominay; Marcus Rashford, Bruno Fernandes, Mason Greenwood; Edinson Cavani.

MU berusaha tampil menekan di awal babak pertama. Peluang pun didapat pada menit ketujuh. McTominay menendang bola dari ujung kotak penalti setelah mendapat umpan Marcus ashford. Namun sayangnya sepakan tersebut masih menyamping.

Villarreal kemudian mendapat peluang pada menit ke-15. Trigueros menyambut umpan dari Parejo. Sayangnya bola tendangannya masih melambung ke atas gawang David de Gea. 

Lima menit kemudian, Wan-Bissaka mengirim umpan dari sisi kanan pertahanan Villarreal. Bola melaju ke tiang jauh dan jatuh ke kaki Luke Shaw. Shaw kemudian menendang bola ke tiang jauh. Namun bola mengarah ke samping kiri gawang Villarreal.

Gol tercipta pada menit ke-29. Umpan Parejo dari sisi kiri lapangan ke tengah kotak penalti bisa disambut sontekan kaki kanan Moreno. Bola mengarah ke sebelah kiri gawang tanpa bisa dicegah De Gea. 1-0.

MU kemudian terus menggempur pertahanan Villarreal. Akan tetapi, peluang terciptanya gol tidak datang juga. Hingga babak pertama usai, Villarreal unggul sementara dengan skor 1-0.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x