Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Pilihan

Tokyo Revengers: Inilah Awal Mula Persahabatan Draken dengan Mikey

9 Mei 2021   14:31 Diperbarui: 9 Mei 2021   14:36 13580 6 1 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers: Inilah Awal Mula Persahabatan Draken dengan Mikey
Ilustrasi anime Tokyo Revengers. Via otakuverse.id

Anime Tokyo Revengers episode ke-5 sudah dirilis. Jika dulu setiap jam 1 pagi para pecinta anime menunggu tiap episode anime Attack on Titan, kini yang ditunggu adalah Tokyo Revengers. 

Di dalam anime ini, ketua geng Tokyo Manji yaitu Sano Manjiro (Mikey) dan Ryuguuji Ken (Draken) merupakan orang terkuat yang menduduki posisi ketua dan wakil ketua geng Tokyo Manji. 

Ada yang unik dari keduanya, misalnya dari mana Draken mendapatkan tato naga tersebut dan bagaimana keduanya bisa bertemu. Nah kali ini saya akan membahas ini. Dalam manga ini masuk chapter khusus, saya juga tidak tahu apakah akan diadaptasi menjadi anime atau tidak. Berikut pembahasannya.

Ryuguuji Ken lahir di distrik lampu merah Shibuya. Orangtuanya mempunyai bisnis haram yaitu prostitusi. Sejak berumur dua tahun Draken tidak mendapatkan perhatian dari kedua orang tua. 

Ryugguji sendiri lebih senang dipanggil dengan sebutan Draken. Kelas 5 SD Draken dibesarkan di lingkungan yang berbau lotion dan berhanduk pink. Wajar karena orangtuanya menjalankan bisnis prostitusi. 

Saat kelas 5 SD juga Draken mendapatkan tato naga di sisi kepalanya. Sang seniman tato meyakinkan Draken bahwa memakai tato di bagian kepala akan menyakitkan. 

Tetapi jiwa barbar Draken sudah tumbuh sejak dia kelas 5 SD. Bahkan sang seniman tato mengatakan Draken tidak akan menjadi orang baik setelah dewasa, ya wajar kelas 5 SD sudah ditato. Mungkin saat dewasa akan menjadi berandalan. 

Draken malah senang dengan hasil karya seniman tato dan memamerkannya kepada teman-temannya. Draken sendiri mempunyai tubuh yang besar untuk seukurannya, tubuh Draken setara dengan anak SMP. 

Draken justru menantang anak SMP untuk berduel, bahkan memamerkan tato naganya. Jika ada yang melihat Draken dengan tato naganya sebaiknya sembunyi, begitulah kata Draken. Itulah jiwa barbar Draken yang sudah tumbuh sejak SD. 

Sang anak SMP kemudian menyebut Draken terbawa suasana, berbicara soal terbawa suasana ada salah satu siswa kelas 7 yang bernama Mikey. Anak SMP tadi menyuruh Draken untuk membawa Mikey ke hadapannya.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x