Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Film Artikel Utama

Tokyo Revengers, Anime "Isekai" yang Menarik untuk Ditonton

26 April 2021   05:50 Diperbarui: 27 April 2021   01:52 1830 6 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Tokyo Revengers, Anime "Isekai" yang Menarik untuk Ditonton
Logo Tokyo Revengres. Via tangkap layar 

Ketika membuka trending Youtube, seperti biasa yang trending hanyalah berita recehan seputar rumah tangga selebriti. Atau seorang selebriti yang memamerkan mobil mewahnya. 

Bosan rasanya melihat trending Youtube Indonesia seperti itu. Tetapi nyatanya hal seperti itu menjadi konsumsi publik. Iseng kemudian skrol ke bawah. 

Ada satu anime yang trending di Youtube, jarang sekali anime masuk trending Youtube. Karena suka anime akhirnya saya menonton anime tersebut. 

Anime tersebut adalah Tokyo Revengers, kita bisa menonton sesuka hati di kanal Youtube, karena sudah disediakan secara gratis oleh Muse Indonesia.

Anime ini bercerita tentang seorang pemuda pecundang berusia 26 tahun yang bernama Takemichi. Dia hidup di apartemen kecil, hidupnya menjomblo, hilang harapan. 

Ia mendiami satu apartemen kumuh. Sebagai seorang bujang yang menjomlo, kamarnya berantakan, dipenuhi majalah dewasa dan tisu yang berserakan di mana-mana. 

Suatu ketika, Takemichi sedang menonton berita di TV. Berita seputar terbunuhnya seorang perempuan yang bernama Tachibana Hinata, dan adiknya yang bernama Tachibana Naoto. 

Peristiwa terbunuhnya adik kakak tersebut diakibatkan oleh perseteruan geng yang bernama Tokyo Manji. Akibatnya Tachibana Hinata dan Tachibana Naoto tertabrak truk akibat insiden tersebut. 

Takemichi kemudian mengingat nama perempuan itu, dia adalah pacar satu-satunya yang pernah dikencani semasa SMP. Masa emas yang pernah dialami Takemichi saat itu. 

Takemichi begitu pecundang, dalam hal melakukan sesuatu pasti salah, dan selalu larut dalam penyesalan. Kata-kata yang sering keluar adalah "maaf". Dia direndahkan oleh atasannya, padahal usianya di bawah dia. 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x