Mohon tunggu...
Dani Ramdani
Dani Ramdani Mohon Tunggu... B aja lah

Anak seorang buruh Email : daniramdani126@gmail.com

Selanjutnya

Tutup

Bola Pilihan

Manchester United Sukses Pecundangi Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Liga Inggris

12 April 2021   01:49 Diperbarui: 12 April 2021   01:52 114 3 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Manchester United Sukses Pecundangi Tottenham Hotspur dalam Lanjutan Liga Inggris
Edinson Cavani saar mencetak gol ke gawang Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris. (Tribunnews.com)

Laga lanjutan Liga Inggris pekan ke-31 antara Tottenham Hotspur vs Manchester United yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Minggu (11/04/21) pukul 22.30 WIB berlangsung menarik. 

Tim besutan Jose Mourinho tersebut langsung tancap gas sejak wasit meniupkan peluit tanda dimulainya babak pertama. Tottenham tentunya mengincar kemenangan di kandang kala menjamu setan merah.

Tottenham jelas mengincar kemenangan dalam laga ini untuk mendongkrak posisi di klasemen sementara. Tottenham bermain cukup hati-hati dan berinisiatif mengepung pertahanan Manchester United. 

Sedangkan Manchester United sendiri bermain mengandalkan serangan balik. Strategi tersebut berbuah hasil. 

Manchester United berhasil mencetak gol di menit ke-33 lewat aksi Edinson Cavani memanfaatkan umpan terobosan Paul Pogba di dalam kotak penalti.

Tetapi VAR berkata lain, gol tersebut dianulir oleh pengadil lapangan.  Dalam tayangan VAR Scott McTominay dianggap melakukan pelanggaran terlebih dahulu pada Son Heung-min.

Tujuh menit berselang yaitu menit ke-40 Tottenham berhasil unggul 1-0 lewat torehan gol Son Heung Min. 

Kerja sama operan antara Ndombele, Harry Kane, dan Lucas Moura berhasil diselesaikan dengan baik  oleh pemain asal negara ginseng tersebut. Hingga turun minum, laga berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan tuan rumah. 

Babak kedua dimulai, Manchester United mengambil inisiatif untuk lebih menyerang. Hasilnya Manchester United sukses memperkecil ketertinggalan di menit ke-57 yang dicetak oleh Fred.

Fred berhasil memanfaatkan  bola liar di dalam kotak penalti Tottenham setelah Hugo Lloris tidak mampu menghalau bola tendangan Cavani. Skor pun berubah menjadi 1-1.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
VIDEO PILIHAN