Regional

Unsur Muspika Ciawigebang Menyelenggarakan Kerja Bakti di Sekitar Alun-alun

12 Januari 2018   16:25 Diperbarui: 12 Januari 2018   16:31 192 0 0
Unsur Muspika Ciawigebang Menyelenggarakan Kerja Bakti di Sekitar Alun-alun
dokumen pribadi

(Kab. Kuningan), Bertempat di alun-alun Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan Muspika Kec. Ciawigebang melaksanakan pembersihan lingkungan Desa dengan sasaran sekitar alun-alun Desa  Ciawigebang Kec. Ciawigebang, Jumat (12/1).

Kegiatan pembersihan ini merupakan Program Menjaga K 3 untuk mewujudkan Desa Ciawigebang menjadi Desa yang menjaga Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban serta untuk menumbuhkan kesadaran kepada warga Sekitar alun-alun Desa ciawigebang untuk selalu menjaga Kebersihan lingkungan,Kegiatan ini pun diharapkan menjadi wahana menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturahmi di antara kita, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita. Pembersihan merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama juga merupakan salah satu implementasi dari ajaran agama yaitu Kebersihan Sebagian dari Iman. Demikian yang disampaikan Komandan Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Kapten Arh Aep Saepudin Rusli disela kegiatan.

dokumen pribadi
dokumen pribadi

Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ Kapten Arh Aep Saepudin Rusli  menambahkan TNI AD akan terus mendukung dan berpartisipasi dalam menjaga Kebersihan Lingkungan Desa ini serta kegiatan ini guna mewujudkan lingkungan yang bersih indah nyaman dan hijau serta menjadi wahana untuk menumbuhkan kepedulian dan mempererat tali silaturrahmi di antara anggota, tetapi juga perwujudan adanya kebersamaan, persatuan dan kesatuan di antara kita serta merupakan Budaya Bangsa Indonesia yaitu bergotong-royong.

dokumen pribadi
dokumen pribadi

Koramil 1509/Ciawigebang Kodim 0615/Kuningan Korem 063/SGJ akan terus peduli dengan Masyarakat, apapun yg menjadi kesulitan masyarakat, TNI memiliki kewajiban membantu mengatasi kesulitan tersebut. Ini merupakan bukti nyata bahwa bersama rakyat TNI kuat. Kegiatan bersih-bersih lingkungan di Alun-alun Desa Ciawigebang Kec. Ciawigebang Kab. Kuningan diikuti oleh Aparat Pemerintahan Kec. Ciawigebang sekitar 30 orang dan Dihadiri oleh  Kapolsek Ciawigebang Kompol Sudiyono, SH, Camat Ciawigebang bapak Ruslani S.sos, Babinsa dan Babinkamtibmas Desa Ciawigebang Serta Kuwu Ciawigebang,( Mr. Bray/Cartaz).