Mohon tunggu...
Finansial

Menabung di Bank Tidak Pernah Seuntung Ini

27 Mei 2018   23:51 Diperbarui: 3 Juni 2018   10:26 639 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Menabung di Bank Tidak Pernah Seuntung Ini
image-bank-ganesha-kantor-cabang-5b135ef816835f55d9374042.jpg

Di era milenial ini, membuka rekening tabungan bukan lagi semata-mata untuk menabung demi hari depan atau masa pensiun. Perihal menabung yang menjadi tren sekarang ini adalah dimana target pertumbuhan finansial harus diikuti benefit yang ditawarkan bank sehingga calon nasabah tidak hanya mendapatkan fasilitas bawaan saat membuka rekening, namun juga mendukung gaya hidup mereka. Para calon nasabah rela memindahkan tabungannya dari bank lain, demi keuntungan yang didapatkan setelah resmi menjadi nasabah bank yang dituju.

Saya sendiri tidak memungkiri fakta bahwa saya termasuk orang-orang dengan deskripsi yang saya jelaskan di atas. Saya sering memperhatikan perkembangan dari bank-bank nasional, promo-promo yang ditawarkan, maupun benefit yang didapat setelah menjadi nasabah. Bagi saya, dan saya yakin bagi masyarakat pada umumnya, hal tersebut menjadi poin penting dalam mempertimbangkan bank mana yang dituju nantinya untuk mengamankan dananya.

Sampai suatu ketika pasangan saya mengenalkan Bank Ganesha kepada saya. Selintas dari penjelasannya, saya melihat bahwa Bank Ganesha memahami pentingnya pelayanan kepada nasabah dan pertumbuhan finansialnya. Maka dari itu saya mencoba memperdalam lagi produk-produk perbankan yang ditawarkan. Berbagai jenis rekening dengan benefit masing-masing, menjadi poin penting dan pembeda Bank Ganesha di persaingan perbankan yang semakin ketat sekarang ini:

  • Tabungan Ganesha MAPCLUB

Beruntunglah masyarakat yang menjadi nasabah dari Bank Ganesha, karena Bank Ganesha berafiliasi dengan beberapa perusahaan, salah satunya dengan PT. Mitra Adi Perkasa. Bagi yang belum mengetahui PT. Mitra Adi Perkasa, perusahaan merupakan distributor terkemuka untuk merek-merek sports, kids dan lifestyle, seperti Zara, Pull & Bear, Sports Station, Converse, Burger King dan lainnya yang lebih dari 2,200 gerai ritel (lebih lengkapnya silahkan berkunjung ke mapclub.com). 

Oleh karena itu, Bank Ganesha mengeluarkan produk perbankan berupa Tabungan Ganesha MAPCLUB, dimana kita bisa mendapatkan voucher MAP bahkan otomatis pada saat membuka rekening. Dengan saldo yang terus meningkat, kita bisa mendapat tambahan voucher yang bisa kita gunakan di banyak merchant yang berafiliasi dengan PT. Mitra Adi Perkasa. Saat ini saya sudah membuka Tabungan Ganesha MAPCLUB dan sudah membuktikan keuntungan melalui voucher MAPCLUB yang bisa saya belanjakan di berbagai merchant.

  • Tabungan Ganesha Savingplus

Jika Anda adalah pencinta kopi seperti saya, maka Tabungan Ganesha Savingplus adalah pilihan yang tepat. Melalui setoran awal yang hanya senilai Rp 1 juta, nasabah sudah bisa mendapatkan Tumblr Starbucks secara cuma-cuma. Bagi penikmat kopi Starbucks, Tumblr Starbucks adalah tools yang wajib dipunya karena Starbucks sering memberikan promo menarik kepada pengguna Tumblr-nya. Di samping itu, dengan saldo rata-rata Rp 5 juta, nasabah mendapat cash back untuk biaya ATM bersama, yang artinya nasabah tidak dikenakan biaya untuk transaksi di ATM Bersama.

  • Tabungan Ganesha Optima

Saat mempertimbangkan dan menentukan bank untuk menabung, suku bunga menjadi salah satu poin krusial bagi nasabah. Maka dari itu, Tabungan Ganesha Optima menjadi pilihan yang tepat karena Tabungan Ganesha Optima adalah salah satu tabungan dengan suku bunga kompetitif. Dengan tingkat suku bunga progresif harian, Tabungan Ganesha Optima memberikan imbal hasil yang menguntungkan, bahkan di tiap bulannya dengan minimal saldo rata-rata. Tidak sampai disitu saja, Tabungan Ganesha Optima memiliki benefit gratis biaya administrasi, dan dapat digunakan sebagai jaminan kredit. Sehingga nasabah tidak hanya memperoleh suku bunga tinggi, namun juga dapat mempermudah dalam proses peminjaman.

  • Tabungan Ganesha Investasi

Mempersiapkan rencana jangka panjang tetap menjadi prioritas dari Bank Ganesha. Tabungan Ganesha Investasi merupakan produk tabungan yang ditawarkan untuk nasabah dapat mempersiapkan tabungan jangka panjangnya, dengan tingkat suku bunga yang tinggi. Tidak hanya sekedar tinggi, tingkat suku bunga dihitung secara harian dengan metode perhitungan secara majemuk, atau dengan kata lain, bunga berbunga. Di samping itu, Tabungan Ganesha Investasi juga memberikan keuntungan biaya admin yang gratis!

Ketika nasabah sudah mempercayakan rekening tabungannya di Bank Ganesha, keuntungan tidak sampai di situ saja. Banyak lagi produk perbankan dengan benefit menarik yang ditawarkan, salah satunya adalah Deposito Berjangka. Dilansir pusatdata.kontan.co.id, di bulan  Mei 2018 tingkat suku bunga deposito tertinggi (untuk 1 bulan) berkisar di antara 5.5% - 5.8%. Dan Bank Ganesha termasuk dalam daftar bank dengan suku bunga tertinggi tersebut! Apalagi dengan mendepositokan dana di atas Rp 100 juta rupiah, nasabah akan mendapat special rate yang sangat menguntungkan.

Maka dari itu, adalah pilihan yang sangat bijak untuk mempercayakan tabungan ke Bank Ganesha. Selain dengan tingkat pertumbuhan finansial yang kompetitif, berbagai keuntungan dan benefit bisa didapatkan ketika kita menjadi nasabah Bank Ganesha. Saya sudah menabung di Bank Ganesha, lalu Anda kapan?

"Consumers dont buy product. They buy product benefits" - David Ogilvy

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x