Mohon tunggu...
Danial Surya
Danial Surya Mohon Tunggu... Penulis - Nothing

Panggil saja EL

Selanjutnya

Tutup

Humaniora Pilihan

Berteman dengan Guru, Berteman dengan Murid

20 Agustus 2020   20:50 Diperbarui: 20 Agustus 2020   20:52 297
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

20.08.2020

Berteman dengan Guru, Berteman dengan Murid 

Hari ini, kamis, aku pertama kalinya dikunjungi oleh guruku. Iya. Pertama kali. 

Maksudku, pada umumnya kita sebagai muridnya yang pernah diajar seharusnya yang mengunjunginya kan? Iya, kita mengunjungi guru "teacher" kita. Bukan malah sebaliknya. Aku nggak tau hal ini kaya momen berharga atau nggak. Cuman ini membahagiakan banget.

Ketika aku sedang di kamar, mengerjakan desain, hp aku letakkan di paha kaki. Bergetar. Aku pikir ayahku atau siapa, tentunya yang sering menghubungi aku. Eh, ini bener? Ini bu tri? Ada apa gerangan? Kerasa nggak? Kerasa kalau ini beda dari panggilan lain, kaya kamu dipanggil oleh nomor asing atau temenmu yang gak pernah ngehubungin kamu? Tentunya ada sesuatu yang penting kan? Nagih utang? Wkwk

Then, aku angkat, dengan bahagia tentunya, plus terkejud dan penasaran.
"Halo, assalamualaikum buu..."
"Waalaikumussalam, Danill kamu di rumah?" - My weird thinks is, -yes I'm in home, but why? Kalau misal bu guru, mungkin mau ngasih punjungan keknya. Soalnya suaminya kan suka masak, dulu terakhir ketemu juga nawarin masakan suaminya. Hm. Bolehlah.

"Ini aku di depan rumahmu"

Whatssssa?????

Anjirr

Ini super kaget sih... 

Aku njawab "hahh, seriusan buu!?!??" Aku langsung lepas dari leptop dan kedepan rumah, buset. Katanya lagi sepeda"an mumpung lewat rumahku gitu, wkwk.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun