Mohon tunggu...
Daniz Danendra Wisaksono
Daniz Danendra Wisaksono Mohon Tunggu... Guru - bore ragnarok

daniz pokoknya

Selanjutnya

Tutup

Pendidikan

Kebersihan Kelas

19 Februari 2019   09:19 Diperbarui: 19 Februari 2019   10:02 6
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Pendidikan. Sumber ilustrasi: PEXELS/McElspeth

Nama saya Daniz dan saya ada kelas 7E, di 7E ada 34 anak dan tidak ada yang ribut. 7E pun selalu bersih. setiap jam 4 tidak ada sampah yang di lantai maupun di pengki karena pada malas membuang sampah ke tempat sampah yang ada tepat di depan kelas,kalau piket juga tidak ada yang kabur, dan tidak pernah ada air yang tumpah setiap 3 hari. jika kamu mengenal saya, kalian pasi tahu saya bohong atau tahu dari teks diatas terlalu spesifik. 7E sangat kotor dan anak anaknya sangat ribut.

7E penuh dengan sampah ada di lantai, di loker,di meja, di kolong meja, dan di pengki karena pada malas membuang sampah di tempat samaph yang ada di depan kelas. sampahnya pun bermacam macam mulai dari bungkus makanan, bugkus minuman, kertas, pensil, penghapus, makananya, dan lain lainnya. setiap hari ada sekelompok anak yang piket, setiap piket ada 7 anak yang piket karena ada 35 anak di 7E. tapi pasti ada yang kabur. di 7E juga sangat ribut, SANGAT RIBUT.

Anak anak 7e sangat ribut, kalau cuma pas istirahat sih ga apa apa tapi ini sampai pelajaran, biasanya pas ujiam guru pengawas bilang sesuatu lalu semuanya ribut tapi pasti ada 1 anak yang mendiamkan semuanya dan siapapun yang mendiamkan terima kasih. di 7E sangat sering ada air yang tumpah setiap 3 hari minimal ada 1 air yang tumpah, entah itu air putih biasa atau kopi kemarin juga ada air yang tumpah tapi botolnya juga jatuh dan pecah. biasanya air yang tumpah di pel tapi saat masih belum kering ada yang menginjak injaknya jadi saat kering ada bekas kotor yang susah dihilangkan.

Saya sebenarnya sangat suka 7E saya mempunyai banyak teman di 7E tapi karena 7E sangat kotor saya sedikit tidak nyaman di 7E. sekian rant saya tentang kebersihan 7E jika a perkataan saya ada yang membuat anda tersinggung saya minta maafdan sampai jumpa 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Pendidikan Selengkapnya
Lihat Pendidikan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun