Mohon tunggu...
Danang AdiPradana
Danang AdiPradana Mohon Tunggu... Mahasiswa - Baca aja dulu sapa tau suka

Hanya untuk berbagai Dan semoga bisa bermanfaat untuk orang lain

Selanjutnya

Tutup

Kisah Untuk Ramadan

Menyambut Hari Setelah Ramadhan

28 Mei 2021   08:56 Diperbarui: 28 Mei 2021   09:00 818 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Kisah Untuk Ramadan. Sumber ilustrasi: PAXELS

Sebulan penuh kita sebagai umat islam telah menunaikan salah satu rukun islam yaitu puasa ramadhan dimana ini merupakan suatu kewajiban yang harus dilaksanakan oleh umat islam diseluruh penjuru dunia, bulan puasa dimana kita tidak diperbolehkan makan dan minum dari terbit nya matahari sampe terbenamnya matahari dan menghindari segala sesuatu yang membatalkannya. Selain itu pada bulan Ramadhan banyak fadillah yang bisa didapatkan mulai dilipat gandakannya pahala dibukannya pintu surga dan ditutupnya pintu neraka maka dari itu banyak yang bisa dikerjakan saat bulan Ramadhan selain untuk menambah Taqwa kita kepada Allah. 

Lain dari itu semua umat islam mendambakan akan suksesnya puasanya dengan diterima segala amal dan pahala yang telah dikerjain selama bulan Ramadhan kemarin, ada beberapa indikator yang bisa menandakan bawah ibadah puasanya diterima yaitu pada bulan setelah Ramadhan bertambah ketaqwaan kita kepada Allah dimudahkan untuk beribadah kepada Allah dan semakin meninggalkan atau menjauhi apa yang telah dilarang oleh Allah dan Rosul.

Untuk itu dibulan syawal ini marilah kita menambah kualitas ibadah kita kepada Allah menambah kebaikan kita sehingga Allah memudahkan semua langkah kita mengabulkan segala apa yang diinginkan kita dan tentunya menambah ketaqwaan kita kepada Allah. 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Lihat Kisah Untuk Ramadan Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan