Mohon tunggu...
Dan Jr
Dan Jr Mohon Tunggu... Lainnya - None

私の人生で虹にならないでください、私は黒が好きです

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Puisi | Aku

15 Maret 2018   19:17 Diperbarui: 15 Maret 2018   19:41 312
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Biarkan aku berlari, menggoyah hasrat yang ingin berdusta dengan hati

Biarkan peluru itu menembus kepala ini, sebab aku tak butuh hidup seribu tahun lagi

Aku ini memang binatang jalang, tapi bukanlah dari kumpulan yang terbuang

Aku berdiri sendiri, menepi dalam sunyi yang gundah pada duka penuh larang

Pernahkah kau mencari, rusuk yang hilang dari dalam diri

Aku tidak ingin dicari, meski kau dihantam sejuta sunyi

Aku tak ingin meraih cinta yang terbentang, sebab aku hanyalah jalang

Gemetar kaki pada rembulan bersinar, pergi mencari cahaya dari siang

Sajakku terluka pada sebuah janji, ragaku terkoyak masa lalu yang tiada arti

Benarnya mereka selalu membenci, maka biarkan aku pergi

Aku ini memang jalang, tapi jangan sebut aku pecundang

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun