Mohon tunggu...
Damar Qurniawan
Damar Qurniawan Mohon Tunggu... Mahasiswa - DAMAR QURNIAWAN

Chill

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

My Life Mapping

22 September 2021   01:51 Diperbarui: 22 September 2021   02:07 856
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Assalamualaikum Wr. Wb.

Saya Damar Qurniawan dari kelompok 1 Peta FEB. Universitas Muhammadiyah Prof. Dr. Hamka. Saya ditugaskan membuat Mind Mapping seperti pada gambar di atas

Gambar tersebut merupakan peta kehidupan yang saya rencanakan untuk perkuliahan saya supaya berguna untuk diri saya sendiri kedepannya dan tidak membuang waktu selama masa perkuliahan, maka dari itu akan sia-sia jika tidak direncanakan dengan baik

Semoga karya saya ini bisa bermanfaat,

Aamiin.

#FEB BERSATU TAK TERKALAHKAN

#BANGGA MENJADI HAMKA MUDA

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun