Mohon tunggu...
Damanhuri Ahmad
Damanhuri Ahmad Mohon Tunggu... Penulis - Bekerja dan beramal

Ada sebuah kutipan yang terkenal dari Yus Arianto dalam bukunya yang berjudul Jurnalis Berkisah. “Jurnalis, bila melakukan pekerjaan dengan semestinya, memanglah penjaga gerbang kebenaran, moralitas, dan suara hati dunia,”. Kutipan tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana seharusnya idealisme seorang jurnalis dalam mengamati dan mencatat. Lantas masih adakah seorang jurnalis dengan idealisme demikian?

Selanjutnya

Tutup

Politik

1.000 Jagung Rebus Meriahkan HUT ke-58 Partai Golkar Padang Pariaman

23 September 2022   08:27 Diperbarui: 23 September 2022   08:47 88 8 1
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
Rapat DPD Partai Golkar Padang Pariaman terkait pelaksanaan HUT ke-58. (foto dok damanhuri)

Peringatan HUT Partai Golkar tahun ini berbarengan dengan tahapan pemilu yang sedang dimulai. Tentu sebuah momen dalam menghangatkan mesin partai jelang pemilu.

Namun demikian, DPD Partai Golkar Padang Pariaman menggelar puncak HUT itu menggeser kegiatannya menjadi 23 Oktober, dari 16 Oktober serentak secara nasional.

Keputusan itu diambil, Kamis (22/9/2022) dalam rapat pengurus DPD Partai Golkar Padang Pariaman di kantornya, Pariaman.

Ketua DPD Partai Golkar Padang Pariaman Asmadi bersama Sekretaris Bujang Pendawa dan Ketua Dewan Pertimbangan Yulius Danil yang memimpin rapat itu menyebutkan, kalau puncak HUT itu disamakan dengan seluruh Indonesia, dia dan John Kenedy Azis tidak hadir, karena masih di Mekkah.

Puncak HUT rencananya diadakan di Lubuk Alung, dengan kegiatan jalan sehat bertabur hadiah, menghadirkan masyarakat umum, simpatisan, dan keluarga besar Partai Golkar.

Rapat juga memutuskan panitia pelaksana yang diketuai Irmansyah, Sekretaris Tuanku Damanhuri, Bendara Trismayeni. Dan semua peserta rapat masuk dalam personil panitia pelaksana.

"Pokoknya, jalan sehat bertabur hadiah itu disediakan hadiahnya dengan total puluhan juta rupiah," ujar Asmadi.

Menurutnya, HUT Partai Golkar ini adalah agenda tahunan, yang mesti dimeriahkan dengan berbagai momen dan kegiatan yang berujung pada kemenangan partai ini.

"Makanya, seluruh fungsionaris, Fraksi Partai Golkar DPRD Padang Pariaman, anggota DPRD Sumbar dari Dapil II ini, serta anggota DPR RI Sumbar II terlibat aktif, serta berkontribusi dalam kemeriahan acara tersebut," ungkap Asmadi.

1.000 jagung 

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Politik Selengkapnya
Lihat Politik Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan