Mohon tunggu...
Damanhuri Ahmad
Damanhuri Ahmad Mohon Tunggu... Bekerja dan beramal

Ada sebuah kutipan yang terkenal dari Yus Arianto dalam bukunya yang berjudul Jurnalis Berkisah. “Jurnalis, bila melakukan pekerjaan dengan semestinya, memanglah penjaga gerbang kebenaran, moralitas, dan suara hati dunia,”. Kutipan tersebut benar-benar menggambarkan bagaimana seharusnya idealisme seorang jurnalis dalam mengamati dan mencatat. Lantas masih adakah seorang jurnalis dengan idealisme demikian?

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Covid Belum Hilang, TSR 8 Padang Pariaman Ajak Masyarakat Patuhi Prokes

21 April 2021   14:31 Diperbarui: 21 April 2021   14:52 23 0 0 Mohon Tunggu...
Lihat foto
Covid Belum Hilang, TSR 8 Padang Pariaman Ajak Masyarakat Patuhi Prokes
Ketua TSR 8 Padang Pariaman Azman Tanjung menyerahkan bantuan uang secara simbolis ke pengurus masjid baitul makmur sunua. (foto dok muhammad fauzi knpi)

Tim Safari Ramadhan (TSR) 8 Padang Pariaman yang dipimpin Kejari Pariaman Azman Tanjung, Selasa (20/4) malam mengunjungi Masjid Baitul Makmur, Nagari Sunua, Kecamatan Nan Sabaris.

Bersama Azman Tanjung, juga ikut dalam rombongan Kabag Pembangunan Fisik Setdakab Padang Pariaman Buyung Oktorizal, Sekretaris DPD KNPI Padang Pariaman Muhammad Fauzi, Camat Nan Sabaris Wirson, dan Walinagari Sunua Basra.

Di samping menyampaikan pesan pembangunan sesuai visi misi Bupati dan Wabup Padang Pariaman Suhatri Bur dan Rahmang, Azman Tanjung juga mengingatkan masyarakat untuk selalu hati-hati dan waspada.

"Covid belum hilang. Selalu menjaga dan menegakkan protokol kesehatan, agar kita semua terjauh dari virus yang membahayakan," kata dia.

Dia pun mengajak masyarakat untuk bermedia sosial secara bijak. Dan selalu menghindari serta melawan berita dan informasi yang menyesatkan.

"Era digitalisasi merambah kehidupan masyarakat. Banyak hal yang bersileweran di layar HP, yang kalau tidak kita saring akan menjadi hal terburuk bagi kita," katanya.

"Mari kita bersama-sama melawan kenakalan remaja yang berimbas pada maraknya narkoba dan penyakit masyarakat lainnya. Demikian itu bisa berkurang dan hilang, hanya dengan kerjasa yang baik antara pemerintah, masyarakat dan orangtua anak," ungkap Azman Tanjung.

Pada kesempatan itu, Azman Tanjung menyerahkan bantuan Pemkab Padang Pariaman berupa uang Rp5 juta dan satu set Tafsir Quran untuk Masjid Baitul Makmur Sunua. 

VIDEO PILIHAN