Mohon tunggu...
Wahyudi Dalang Wanataka
Wahyudi Dalang Wanataka Mohon Tunggu... -

Berkarya tanpa batas kreatif dan inovatif

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Jangan Bohong dengan Janjimu

10 April 2014   19:15 Diperbarui: 23 Juni 2015   23:49 56
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Semoga dengan secarik puisi ini kita sadar akan janji janji mu, ingat akan mati mu.

Jangan Bohong Dengan Janji Mu

Aku menulis atas janji mu
Aku menulis tanpa tinta
Aku menulis tanpa penghapus
Ku tulis ucapan janji mu

Sebongkah ungkapan
Menghasilkan sebuah harapan
Kepercayaan adalah tuntutan
Janji adalah kesanggupan berbuat untuk ditepati

Jangan kalian hianati janji ini
Aku iklas mendengar  ocehan mu
Aku terima semua celotehan mu
Kini kami bungkus dengan janji mu

kami berharap tubuh mu
bergerak sesuai janjimu
Ingatlah akan dosa dan mati mu

By : Dalang wantaka 10:2014

Semoga semua janji terlaksana. (baca : Faktor Penyebab Korupsi Berantas dan Menuntaskan)

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun