Humor

Tips untuk Hubungan LDR

30 Juli 2018   14:23 Diperbarui: 30 Juli 2018   14:58 1085 0 0

Siapasih yang gak mau punya pasangan dekat sama kita, satu negara, satu kota, atau mungkin satu rumah (ehhh uppss salah) Kalian pasti mau kan karena lebih sering ketemu, sering jalan bareng, sering menghabiskan waktu bersama. Tapi apa boleh buat kalau kalian jatuh cinta sama orang yang jauh dari kalian, apa kalian harus tetap memaksa jatuh cinta dengan orang yang dekat saja, itukan tidak mungkin, cinta itu tidak dipaksa. Jadi buat kalian yang punya masalah nih sama hubungan  LDR, aku punya tips agar hubungan kalian tetap awet dan bisa serius ke jenjang pernikahan.

Mari kita simak ! Bekicottt

1. SABAR (BE PATIENT)

pinterest.co.uk
pinterest.co.uk
so, kunci yang pertama untuk kalian yang punya hubungan LDR, jadilah sabar.. Sabar kalau kalian pasti bakalan bisa ketemu, entah kapan itu tapi kalian harus yakin bahwa kamu dan dia pasti akan bersama..

Jadi sabar aja, sabar untuk semua, seperti waktu, sifat, sikap atau apapun agar hubungan tetap berjalan.

2. JANGAN SELALU NUNGGU DIKABARIN BARU NGABARIN

facebook.com
facebook.com
ini sih bukan untuk yang LDR aja yak..

Biasanya sih ini sering terjadi sama pihak cewek, cewek itu gengsinya ketinggian..

So hey.. Kalo kalian udah memilih untuk menjalin hubungan dengan si doi, jangan ada gengsi di antara kalian

"Ahh gue gak mau chat duluan ahh, klo dia chat baru gue bales, ntar dikiranya gue yang nyariin dia mulu, gengsii sii"

Hellooo klo situ mau selalu dicari, jadi aja maling wkwkkw dicariin mulu noh pasti wkwkw.. Jadi jangan egois yang selalunya mau di chat duluan baru ngechat, klo gak di chat eh gak ngechat, padahal saling tunggu tungguan.. Ahhhhahha emgnya halte tunggu tungguan, inikan hubungan, hilangin deh gengsinya, turunin sedikit gengsinya biar komunikasi tetap lancar.

3. JANGAN KASIH KENDOR

pinterest.com
pinterest.com
kok gitu maksudnya gini, jangan kasih celah untuk orang ketiga, kan tau sendiri orang ketiga sekarang lagi naik daun wkkwk jadi sebisa mungkin sering sering tanya kabarnya, jangan saling tertutup satu sama lain, tapi jangan terlalu sering yaa, jenuh juga kali ditanyainn kabarr mulu wkwkwk yang sedang sedang aja..

Intinya jangan sampe orang ketiga dapet celah untuk berhubungan dengan si doi karena kalian sama sama sibuk dan ngabarin akhirnya doi asik sama yang lain, gara gara orang ketiga rusak susu sebelanga (bener gak si pribahasanya)

4. CARILAH PEMBICARAAN YANG TIDAK MEMBOSANKAN

pinterest.com
pinterest.com
Maksudnya gini loh, jangan chating dengan obrolan yang itu itu aja.. Kan bikin doi jadi bored or bosen sama kamu, takutnya berimbas sama hubungan yang cenderung itu itu aja pembicaraannya..

"Good morning sayang"

"Jangan lupa makan" (Takut mati ntar)

"Good night dear"

"Kamu lagi apa, jangan telat makan ya"

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2