Mohon tunggu...
Daffa aldi
Daffa aldi Mohon Tunggu... Mahasiswa - Muhammad Daffa Aldiansyah,lahir di jakarta 03 Mei 2000 adalah seorang mahasiswa Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Jurusan Ilmu Komunikasi.

Hallo semuanya,jangan lupa selalu baca berita agar selalu tau informasi,jangan lewati berita-berita yang aku tulis ,terimakasih.

Selanjutnya

Tutup

Ilmu Sosbud

Driver Ojek Online Diwajibkan untuk Vaksinasi

29 Mei 2021   22:07 Diperbarui: 29 Mei 2021   22:23 127
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

Semakin naiknya kasus Covid-19 ini vaksinasi terus berlanjut demi mencegah penyebaran Covid-19. Pemerintah melakukan langkah vaksinasi berikutnya di wajibkan untuk para driver ojek online,tujuannya untuk mencegahnya penyebaran Covid-19 ini. 

Sebab mitra driver ojek online yang lebih sering bertemu oleh banyak masyarakat. Oleh karena itu untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini,semua driver ojek online maupun roda dua dan roda empat diwajibkan untuk melakukan vaksinasi yang telah diselenggarakan.  

"Iya saya dapat notifikasi sms untuk melakukan vaksin,dan saya juga untuk menjaga demi kebaikan keluarga dan masyarakat lain yauda saya laksanakan vaksin itu di GBK,saya kan juga kalo narik ganti-ganti orang jadi untuk jaga itu juga"-Ujar fandy driver ojek online

Kegiatan vaksinasi gelombang 1 ini dilakukan di Gelora Bung Karno,Jakarta. Driver ojek online yang telah menerima informasi melewati sms untuk vaksinasi harus daftar terlebih dahulu untuk melakukan vaksinasi.

Ratusan driver ojek online datang ke Gelora Bung Karno untuk melakukan vaksinasi demi mencegah penyebaran Covid-19 ini. Setelah vaksinasi tahap 1 telah selesai,dan selanjutnya vaksinasi tahap II akan di lakukan kembali untuk para driver ojek online.

"alhamdulillah si saya udah di vaksin,kaya lebih merasa aman aja,tapi setelah divaksin emang agak pegal-pegal mungkin itu efeknya, dan saya juga dapat info akan dilakukan lagi vaksinasi tahap II tapi saya belum tau kapannya karena belum dapat sms lagi,saya tunggu aja palingan.-Ujar fany

Mohon tunggu...

Lihat Konten Ilmu Sosbud Selengkapnya
Lihat Ilmu Sosbud Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun