Mohon tunggu...
Atim
Atim Mohon Tunggu... Jurnalis - Jurnalis

Bisa Menulis Salah Satu Tanda Anda Punya Ide dan Gagasan. IG @mr._atim

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Habib Rizieq Shihab Tiba di Indonesia, SAdAP Ucapkan Selamat Datang

10 November 2020   16:10 Diperbarui: 10 November 2020   18:29 164 1 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun


Jakarta- Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, telah tiba di Tanah Air pada Selasa, 10 November 2020.

Kabar kepulangan Habib Rizieq Shihab telah ramai disiarkan sejak beberapa waktu yang lalu. Berbagai kalangan pun lantas memberi tanggapan terkait kabar ini.

Tak terkecuali, Tokoh masyarakat Sulsel yang ada di Jakarta juga Ketua Dewan Pembina Laskar Merah Putih MADA Sulsel Syarifuddin Daeng Punna. 

Ia turut mengucapkan selamat datang kepada habib Rizieq Shihab Imam besar, ulama besar, bukan saja di Indonesia tetapi di  Dunia, ujar pria yang akrab disapa SAdAP yang ketika di konfirmasi oleh awak media di jakarta.

Men bertepatan dengan tanggal 10 November 2020 yang dirayakan sebagai hari pahlawan nasional, sosok Habib Rizieq kembali ketanah air dengan disambut jutaan ummat yang sudah memadati bandara sejak subuh hari. Ummat bersuka cita menyambut HRS, pertanda bahwa beliau memiliki kharismatik yang luar biasa sebagai pejuang ummat yang dicintai semua kalangan ungkapnya.

"Saya sangat menghargai beliau, saya juga merupakan salah satu dari jutaan pengagum beliau yang tersebar di seluruh penjuru indonesia" ujar SAdAP

Tambahnya lagi, dalam Islam mengajarkan kedamaian, Islam secara literatur berarti keselamatan, yang kemudian di ejawantahkan menjadi kedamaian sebab Nabi Muhammad SAW menitipkan pesan kepada ummatnya agar tetaplah menjaga kedam aian di dunia insya Allah engkau akan selamat di akhirat nanti.

" Sekali lagi Selamat datang Habib Rizieq Imam besar FPI, ulama kharismatik yang bersahaja, doa kami mengiringi kedatanganmu sehat selalu," kata  SAdAP 


SAdAP juga bersyukur dan Alhamdulillah semua berjalan dengan baik, semua tertib pada saat kedatangan habib Rizieq di tanah air.

" Alhamdulillah Lancar, mewakili simpatisan Habib Rizieq, Saya meminta Maaf kepada otoritas Bandara dan pengguna jasa Penerbangan yang mungkin dalam penyambutannya sedikit menghambat aktifitas di area bandara dan sekitarnya, harapan saya kita dapat saling memahami dengan kondisi tersebut ,"jelas SAdAP.

Juga kepada Aparat TNI-Polri tak lupa, SAdAP juga  mewakili semua komponen ummat beragama mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya atas kesigapan dan profesionalisme kerjanya sehingga penyambutan HRS berjalan aman dan lancar tanpa kendala sedikit pun hingga di kediaman bliau terang SAdAP.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...
Lihat Konten Humaniora Selengkapnya
Lihat Humaniora Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
VIDEO PILIHAN
KONTEN MENARIK LAINNYA
x
LAPORKAN KONTEN
Alasan