Mohon tunggu...
PRIADARSINI (DESSY)
PRIADARSINI (DESSY) Mohon Tunggu... Karyawan Biasa

penikmat jengQ, pemerhati jamban, penggila serial Supernatural, pengagum Jensen Ackles, penyuka novel John Grisham, pecinta lagu Iwan Fals, pendukung garis keras Manchester United ....................................................................................................................... member of @KoplakYoBand

Selanjutnya

Tutup

Hiburan Artikel Utama

Penampilan Iwan Fals yang Dahsyat dan Aransemen Iwang Noorsaid yang Ciamik

25 November 2015   22:59 Diperbarui: 26 November 2015   13:07 0 23 33 Mohon Tunggu...

Setelah sekian lama menanti konser indoor eksklusif Iwan Fals, akhirnya aku dapat info bakalan ada konser Iwan Fals Untukmu Indonesia yang akan diselenggarakan di Istora Senayan. Dan tarifnya jangan ditanya, mahalnya pake banget, untuk ukuran fans Iwan Fals, yang terbiasa konser outdoor dengan harga tiket ekonomis.

Aku dan suami sama-sama penggila Iwan Fals, sejak jaman kuliah sering nonton konser outdoor Iwan Fals juga rutin nonton konser Iwan Fals di PRJ (Pekan Raya Jakarta). Dari dulu pas lihat Krisdayanti, Chrisye dan artis-artis konser di JCC atau di Istora selalu ngiri, Iwan Fals kapan ya kayak gitu. Terus kami sudah bercita-cita, jika konser indoor eksklusif kayak gitu terwujud, bila punya rejeki, kami bakal beli tiket yang paling mahal, sebagai bentuk apresiasi kami terhadap sang legend.

(Antrian mau masuk area Istora Senayan, jam 4 lewat baru di buka)

Jadilah kami beli tiket Platinum lewat RajaKarcis.com untuk konser Untukmu Indonesia ini. Mahal? Pastinya. Tapi emang udah saatnya juga. Lagian saat dipenghujung konser, kata Iwan Fals, “Terima kasih udah mau beli tiket mahal, sejuta. Ini mimpi saya, saat rumah masih di Condet, pengen ngadain konser dengan harga tiket sejuta. Yang datang 10 orang aja 10juta udah lumayan. Tapi saat itu rupiah masih 2.000 terhadap dollar.” Berarti ini bukan cuma mimpi aku, tapi juga mimpi Bang Iwan sendiri. :)

(Inilah booth-booth di area Istora Senayan, asli mati gaya, nunggu lama bingits)

Saat dapat print-an tiket sementara, sebenernya agak bingung, kenapa mulai konser jam 16.00 s/d 19.00? Setau aku biasanya konser itu diadakan malam. Tapi ya udah lah, malah asik pulangnya nggak terlalu malam. Dan kami sengaja dateng jam 14.00, nggak apa-apa lebih cepet, soalnya kalau mepet, takutnya macet dan empet-empetan, terus disenggol tukang copet. #eaaaaa.

(Jam 7 malam penonton sudah mulai habis kesabarannya, mulai gedor-gedor pintu masuk gedung Istora Senayan sambil ngamuk-ngamuk. Sebenernya sih mau beli kesabaran lagi sih, tapi nggak ada yang jual. Hihihi)

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
  3. 3
  4. 4
  5. 5
KONTEN MENARIK LAINNYA
x