Mohon tunggu...
kang cyper
kang cyper Mohon Tunggu... wiraswasta -

Menjadi rumput teki adalah hal terbaik yang bisa dijalani oleh makhluk hidup di alam semesta.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Do'a

11 November 2015   23:08 Diperbarui: 11 November 2015   23:40 147
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

[caption caption="sumber gambar: achmadchabibnursalim.wordpress.com"][/caption]
    
ijinkan malam ini
aku bersimpuh
menghadapMu berkeluh
dalam hati yang riuh...

ijinkan malam ini
aku luruh
dalam titian denyut nadi berpeluh
membentang tak berjenjang
merangkum jadi satu
menyebut namaMu

ijinkan malam ini
aku menggumamkan
senandung kerinduan tak bertepi
mengagungkanMu
membenamkanku
selaraskan rasa
seiringkan asa
satukan jiwa
agar senantiasa
mengakar dalam relung dada

ijinkan malam ini
aku memanggilMu
dengan sepenuh adaku
dengan seluas helaan nafasku
dengan setiap detak jantungku
dengan seluruh waktuku

ijinkan malam ini...
hanyut dalam sejejak
di samudra kasihMu
tuk menghirup
indahnya adaMu

Tuhanku
hati ini tlah lama lusuh
jika boleh aku meminta..
luruhkanlah
jika boleh aku memohon..
sinarilah..
dan tacapkanlah
jauh ke dalam kalbu
agar cahayanya
sinari jalan waktuku

 

oOo

Kaki muria.....

kudus, 11/11/2015

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun