Mohon tunggu...
Cynthia NovsiekaSidi
Cynthia NovsiekaSidi Mohon Tunggu... Employee

Hello 2019

Selanjutnya

Tutup

Karir

Collaboration Design between Meeting and Eating #TAYTB

10 Mei 2019   13:51 Diperbarui: 10 Mei 2019   16:24 0 2 0 Mohon Tunggu...
Collaboration Design between Meeting and Eating #TAYTB
dokpri

dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
dokpri
Bulan puasa masih harus nunggu sampai awal bulan Juni ??!!! eits tapi jangan salah dulu, biasa kalau puasa kan bawaannya itu lemes, capek, laper, haus, mumet,dll. Tapi itu masih bisa ditepis loh. Biasanya yang begitu orang yang sudah bekerja. Kenapa gitu ??!!! yah iyalah, orang yang udah kerja biasa kalau udah dimarahin bos, kerjaan numpuk, kalau cewek biasanya lagi PMS lengkap sudah penderitaan. Mau marah jadi batal puasa, mau kesel juga batal, jadi serba salah !!!

Tapi kok tadi diatas bilangnya bisa ditepis hal-hal seperti itu ?

Nah, aku kasih contoh kecil saja ya. Nanti di OCBC NISP TOWER lantai 2 kan ada diubah yang bagian tangga jadinya ditutup dan dijadikan ruang makan ( pantry ), kalau kesel main kesini aja. Disini areanya lebih santai tapi masih bisa kerja dengan tenang. Bagian interior ini ngaruh banget loh buat psikologis dan emosi manusia. Tapi jangan salah persepsi yah guys !!! ini bukan buat umum tapi hanya untuk orang di lantai 2 saja lohhhh !!! beruntung banget sumpah mereka !!!

Contohnya, kalau interior itu diberi warna hitam semua, dijamin ga bakal ada yang mau masuk ke ruangan itu, udahlah gelap, sepi, muram mirip masa depan suram !!!! nah contoh lain kalau misal diberi warna cerah yang pastel atau soft gitu, biasanya lebih memicu orang lebih semangat dan ada hiburan tersendiri gitu. Aku disini bilang begini karena sudah mencoba berbagai ruangan dengan warna tertentu ya dan itu bener banget !!!!! wajib kudu dicoba.

Nah balik lagi ke pembahasan di lantai 2. Disana kan area ruang makan tapi kok tadi bilang bisa kerja disana ????!!! oh iya dong, karena di sana itu bisa dijadikan sebagai tempat ruang meeting atau ruang kerja yang lebih santai kalau mau dibarengin dengan ngopi atau ngeteh cantik, kan disana juga ada kulkas jadi bisa kerja sambil makan atau minum.

Oh ya disana juga ada 1 dinding yang bisa dijadikan tempat foto atau tempat memajang foto juga biar kesan ruangan ga terlalu kaku loh. Jadi yang mau OOTD juga bisa. Sooooooo ......... kalau ada niat dibarengin dengan bentuk desain interior yang nyaman, maka hal-hal yang buat batal puasa juga bakal hilang begitu saja. Pembuatan interior ini mulai dari 1- 30 April 2019. Hanya dalam 1 bulan semua keinginan dari user terpenuhi dan gua sendiri jadi seneng sebagai orang yang mendesain. Because user is a KING and is a must to serve a excellent design to make them more happier. Memang sih ada kendala saat pengerjaan, tapi sudah di buatkan berbagai cara dan akhirnya sudah aman dan sudah layak digunakan dengan semaksimal mungkin.