Mohon tunggu...
Risal Faqih
Risal Faqih Mohon Tunggu... Konsultan - SEO Specialist

RISAL, seorang blogger biasa yang aktif sejak 2009 dan kini bekerja sebagai SEO Specialist di https://interiordesign.id/

Selanjutnya

Tutup

Home Pilihan

Cara Memilih Meja Dapur yang Sesuai dengan Warna Dapur Anda

22 Juli 2022   14:59 Diperbarui: 22 Juli 2022   15:13 66 4 0
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Lihat foto
sumber : interiordesign.id

Meja dapur adalah salah satu tempat favorit bagi kaum wanita. Spot ini harus memberikan kenyamanan salah satunya dengan pemilihan warna untuk dapur anda. Masing-masing orang punya selera berbeda terhadap dapur impian nya makannya ada beberapa pilihan warna yang mesti disesuaikan.


Ada banyak sekali warna yang bisa Anda pilih untuk dapur di rumah Anda agar lebih nyaman. Selain itu, ada beberapa warna khusus untuk dapur yang berukuran kecil supaya terlihat lebih besar. Kalau Anda penasaran simak ulasan cara memilih meja dapur berikut ini.


Pilih Cat Dinding Warna Netral

Untuk dapur yang berukuran kecil akan lebih baik memilih cat dengan warna netral, misalnya putih, krem, kuning dan lain sebagainya. Apalagi dengan menggunakan car berwarna putih akan memberikan kesan luas karena warna ini akan memantulkan cahaya ke seluruh rungan anda, dan membuat dinding lebih lebar dan luas.


Jika Anda tidak suka dengan warna putih saja, maka Anda bisa campurkan warna tersebut dengan krem supaya lebih netral dan berbeda. Anda juga bisa menambahkan teksture furniture yang berbeda dengan warna dinding yang Anda pilih tadi agar terkesan lebih hidup. Dengan cara memilih meja dapur ini Anda akan merasakan kenyamanan di dapur Anda sendiri.


Cat Meja Dapur Dengan Warna Terang


Selanjutnya untuk menyesuaikan meja dapur Anda sesuai dengan warna dapur maka pilih warna meja makan yang terang untuk kesan lebih luas. Selain dinding dapur yang cerah meja dapur juga harus berwarna cerah supaya dapur Anda terlihat makin lebar. Pakai warna cerah pada meja makan dengan bentuk yang memanjang ini akan menciptakan ruang yang lebih lapang.

Jika tidak Anda bisa menggunakan meja dapur berbahan kayu agar dapur Anda terkesan main luas. Cara memilih meja dapur ini juga efektif untuk memangkas biaya, tapi ingat gunakan kayu yang warnanya cerah kalau tidak justru dapur Anda akan terlihat lebih sempit. Gunakan juga warna kayu untuk lemari piring supaya kolaborasi kedua benda ini menjadi lebih hidup.


Pilihlah Warna Yang Sesuai


warna yang sesuai akan membuat dapur Anda yang tadinya kecil tetap nyaman digunakan. Anda harus menyesuaikan antara warna dapur Anda dengan meja dapur. gunakan kolaborasi warna yang sesuai misalnya untuk warna pastel pilih yang terang dan gelap. atau Anda juga bisa menggunakan warna netral yang dipadukan dengan warna mencolok.

HALAMAN :
  1. 1
  2. 2
Mohon tunggu...

Lihat Konten Home Selengkapnya
Lihat Home Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!

Video Pilihan

LAPORKAN KONTEN
Alasan