Mohon tunggu...
Cut KemalaHayati
Cut KemalaHayati Mohon Tunggu... Lainnya - Cut Kemala Hayati

~~your myday~~ -jodohsungjin-

Selanjutnya

Tutup

Worklife

My Future Goals

23 Oktober 2020   11:50 Diperbarui: 23 Oktober 2020   12:02 177
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Karier. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Hai? Aku Cut Kemala Hayati, seorang siswa kelas 12 yang bersekolah di SMKN 37 JAKARTA.

Cita cita ya? Kedepannya mau jadi apa?

Jujur dari kelas 2 smp aku itu suka banget yang namanya nulis, nulis cerita atau sajak itu salah satu bagian terfavorite aku.

Aku mau jadi penulis, aku mau menghasilkan karya karya tulis yang berguna dan bermanfaat bagi banyak orang, aku mau karyaku bisa menolong 'kehidupan' seseorang.

Dulu aku sih sering nulis di buku tulis, nulis cerita kebanyakan dan kalau dihitung hitung mungkin udah ada 10 lebih cerita yang aku tulis, yang sangat disayangkan buku buku nya hilang entah aku taruhnya dimana.

Oh ya aku juga nulis cerita digital, sayangnya aku ga lanjut karena belum bisa ngebagi waktu untuk nulis dan mengerjakan pekerjaan lainnya.

Ketika aku menulis rasanya sebagian beban yang ada dipikiran itu hilang tercurah semuanya ke dalam tulisan yang aku tulis, apalagi waktu membuat sajak rasanya ya kayak kamu lagi curhat ke orang lain tapi lewat rangkaian kata kata.

Terkadang aku nulis cerita yang emang lagi aku alamin atau sesuatu yang sebelumnya terjadi pada diriku atau lingkunganku.

sayangnya kelemahanku itu ada dicerpen, aku gabisa nulis cerita yang langsung dituliskan endingnya kayak aku lebih suka cerita yang ber chapter chapter dan membuat plot twist.

Mungkin setelah lulus aku mau coba bagi waktu untuk menulis karya lagi, mau menghasilkan sesuatu yang memang benar benar bagus dan menarik banyak orang dan aku masih mau mengejar cita cita ku menjadi seorang penulis, doa kan ya? 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Worklife Selengkapnya
Lihat Worklife Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun