Mohon tunggu...
CUPIK HANDAYANI
CUPIK HANDAYANI Mohon Tunggu... Guru - SMP NEGERI 1 TANJUNGSARI

Calon Guru Pengerak Angkatan ke 3 Kabupaten Lampung Selatan

Selanjutnya

Tutup

Inovasi

Diklat E-Traning Edugame

22 Februari 2018   02:18 Diperbarui: 22 Februari 2018   02:32 388
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Media. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Diklat online guru melek IT Indonesia (DOGMIT) merupakan diklat yang sangat menarik diikuti karena diklat ini memiliki jadwal waktu yang dapat kita atur sendiri. Diklat sangat fleksibel karena dapat dilakukan dimana saja dan kapan saja. saya pernah mengikuti diklat ini pada saat saya sedang liburan, hasilnya alhamdulilah berhasil.

Diklat online Edugame merupakan diklat online saya yang kedua, sebelumnya diklat online yang saya ikuti adalah plickers dan zipgrade. Diklat yang pertama saya mendapat banyak manfaat, sehingga saya putuskan untuk mengikuti diklat kedua. Selain itu guru pembimbing di DOGMIT yaitu pak sukani adalah guru yang sangat sabar membimbing, setiap menemui kesulitan kapan pun saya chat dengan senang hati membalas. Awalnya saya merasa takut tidak dapat lulus karena banyak terlambat mengumpulkan tugas, tapi saya berusaha mengejar, alhamdulilah diklat yang pertama lulus dengan nilai yang lumayan baik yaitu A-.

Semoga diklat kedua dapat saya lalui dengan baik, kunci mengikuti diklat online adalah disiplin dalam hal waktu, karena saya orangnya suka menunda suatu pekerjaan sehingga diklat ini mengajarkan saya untuk lebih disiplin lagi. Terima kasih pak Sukani atas segala bimbingannya untuk ikut mencerdaskan guru-guru Indonesia. DOGMIT semakin jaya

Mohon tunggu...

Lihat Konten Inovasi Selengkapnya
Lihat Inovasi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun