Mohon tunggu...
winda gavrila
winda gavrila Mohon Tunggu... Jurnalistik Desa

Seputar informasi mengenai desa Cugung Lalang, kecamatan Ujan Mas, Kepahiang

Selanjutnya

Tutup

Sosbud

Desa Cugung Lalang Sambut Mahasiswa KKN UNIB

12 Juli 2019   20:18 Diperbarui: 12 Juli 2019   20:25 0 0 0 Mohon Tunggu...
Desa Cugung Lalang Sambut Mahasiswa KKN UNIB
dokpri

Cugung Lalang- Pelaksanaan Kuliah Kerja Nyata (KKN) yang dilakukan setiap tahun oleh Universitas Bengkulu (UNIB) sebagai agenda wajib mahasiswa dalam menjalankan perkuliahan mengantarkan mahasiswa KKN UNIB kelompok 223 ke desa Cugung Lalang.

Lokakarya yang dilaksanakan kelompok 223 ini bertempat di desa Cugung Lalang, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang berjalan dengan lancar.

Dalam lokakarya tersebut mahasiswa KKN UNIB memperkenalkan diri serta menjelaskan program kerja yang akan dilaksanakan selama kurang lebih 2 bulan. Mahasiswa KKN UNIB juga mengadakan sesi tanya jawab kepada masyarakat guna mengetahui keluh kesah yang sedang terjadi didesa Cugung Lalang.

Pada sambutan kordinasi desa Eric Surya kelompok 223 menyampaikan kepada masyarakat untuk dapat membantu dan mensukseskan program kerja KKN yang akan dilaksanakan serta meminta masyarakat untuk tidak perlu segan jika memerlukan bantuan.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Cugung Lalang yang sudah mau menyambut kami dengan sangat baik. Kami berharap program kerja ini dapat berjalan dan dapat membantu meringankan keresahan masyarakat Cugung Lalang" Kata Eric Surya, Rabu (18/06/2019)

Sementara itu, Kepala Desa Cugung Lalang Mulyadi menyambut baik mahasiswa KKN UNIB di desa Cugung Lalang, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang.

"Untuk masyarakat desa Cugung Lalang, pergunakan mahasiswa KKN UNIB yang sudah jauh-jauh datang kesini. Program kerjanya bagus, semuanya untuk mengembangkan desa kita ini, jadi mari dukung setiap program kerja mereka" jelas Mulyadi.