Muslimah Fikrul Mustanir
Muslimah Fikrul Mustanir

Bersama menuju muslim kaffah

Selanjutnya

Tutup

Humaniora

Ghouta Sakit dan Menjerit, Saatnya Khilafah Bangkit

3 Maret 2018   06:47 Diperbarui: 3 Maret 2018   08:18 627 0 0

Pemerintah laknatulloh Bassar Assad kembali melakukan kejahatan luar biasa ke negara nya,Ghouta Timur.Bom sengaja dialamatkan kepada kota Ghouta Timur,menewaskan hingga 400 orang bahkan ada yang mengatakan 600 orang,meski Rusia menyerukan gencatan senjata 5 jam perhari.

Dua warga di Ghouta menyatakan pesawat tempur dan helikopter Suriah masih melancarkan serangan walaupun rusia melancarkan gencatan senjata.

Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB)menyatakan pertempuran yang masih terjadi tidak memungkinkan pengiriman bantuan atau menyelamatkan warga yang terluka. Kondisi Ghouta yang terkepung membuat akses pangan dan obat -obatan kekota kecil tersebut pun terblokir,penduduk setempat hidup dalam teror dan ketakutan,entah berapa banyak lagi korban yang tewas pada hari ini.

Besar kejahatan kemanusiaan yang terjadi di Ghouta seharusnya membuka mata umat muslim di seluruh dunia bahwasanya 

1.Tidak layak menjadikan pihak asing sebagai teman dan menaruh harapan pada PBB atau negara manapun yang masih berada di bawah kaki negara adidaya.

2.Kebencian negara-negara kapitalis terhadap islam merupakan kebencian yang mendarah daging sehingga mereka tidak akan pernah tinggal diam dan akan melakukan apa saja agar islam tidak bangkit.

Dan yang paling utama dibutuhkan kaum muslim yaitu Khilafah,yaitu Institusi yang akan menerapkan seluruh hukum islam secara kaffah dimana kaum muslim Ghouta akan dilindungi dan dibebaskan dari imperalis melalui kekuatan militer dibawah sistem islam yaitu Khilafah.

Jalan satu-satunya yang harus kita lakukan adalah memperjuangkan kehidupan islam dalam naungam Daulah Khilafah,karena hanya Khilafah lah yang mampu membebaskan  mereka dari belenggu penjajahan rezim kapitalis serta memberikan kesejahteraan bagi dunia ini dengan perwujudan Islam Rahmatan Lil' Alamiin.

Pipit