Ulat Bulu
Ulat Bulu

Diri sendiri dan Tuhannya

Selanjutnya

Tutup

Bola

Jose Mourinho dan Hasil Akhir

11 Maret 2018   14:45 Diperbarui: 11 Maret 2018   15:22 805 0 0
Jose Mourinho dan Hasil Akhir
arabia.eurosport.com

Sabtu 10-03-2018

MU vs Liverpool 2-1 untuk Man.United.  

Liverpool sangat dominan dapat dilihat dari statistik pertandingan mulai dari penguasaan bola, tendangan ke gawang, corner, semua bisa dilihat dibawah ini :

koleksi pribadi
koleksi pribadi
Semua keunggulan diatas tidak berarti jika tidak membawa pulang tiga point atau satu point saja dari Man.untined yang notabene bermain kandang sendiri.

Menurut orang banyak permain MU sangat membosankan atau hanya berharap serang balik terjadi gol dan keluarin jurus pamungkasnya parkir pesawat boeing 737 "mengikuti apa yang ada dinegara kita ajah, tapi boeing sendiri sudah keluarkan tipe-tipe terbaru. Dan tipe yg diatas sudah termasuk tua atau jadul tapi terlaris dari segi penjualan" maap keluar sedikit dari pembahasan behahahakk :D .

Sangat membosankan adalah alasan klasik untuk menutupi rasa kecewa dan sakit hati dari fans liverpool dan untuk semua tim yang kalah dari seorang Jose Mourinho yang lebih dikenal dengan julukan 'the special one'. Sering sekali memainkan strategi yang negatif, untuk mendapatkan hasil akhir yang positif.

Banyak cibiran atau penilaian negatif terhadap gaya dan strategi yang diberlakukan oleh Mou. tapi cibiran yang didapat dari pengamat dan pencinta sepakbola dibayarkan dengan gelar-gelar yang ada.

Melatih empat klub berbeda yang berbeda pula liganya dan dia mendapatkan juara liga dari keempat klub tersebut, fc porto (portugal), intermilan (italia), chelsea (inggris), real madrid (spanyol).

Intermilan mendapatkan treble winner.

Ada yang masih mau nyinyir tentang pola permainan negatifnya Mou yang tidak selalu memikirkan permainan cantik dari kaki ke kaki. Yang dia butuhkan hanya hasil akhir yang didapat walaupun sepanjang permainan hanya bertahan. Ditambah dengan sikapnya yang acapkali mengundang kontrofersi dari media, penggemar dan sesama pelatih.

Sangat hangat dengan pemain mampu mengangkat moral pemain, apapun yang diperbuat oleh pemainnya entah positif atau mengarah ke perbuatan negatif, selalu dan selalu dibela oleh 'the special one'.

Singkat cerita mengenai permainan negatif yang meraih hasil positif

Jose Mourinho 'The Special One'

*silakan masuk gua behakhakhakk 

gambar: twitter.com/sidchan
gambar: twitter.com/sidchan