Mohon tunggu...
Kris Fallo
Kris Fallo Mohon Tunggu... Penulis - Penulis Buku Jalan Pulang, Penerbit Gerbang Media, 2020

Menulis itu pekerjaan keabadian. Pramoedya Ananta Toer berkata:  'Orang boleh pandai setinggi langit, tapi selama ia tidak menulis, ia akan hilang di dalam masyarakat dan dari sejarah.' Lewat tulisan kita meninggalkan kisah dan cerita yang tak akan sirna.

Selanjutnya

Tutup

Love

Untuk Perempuan dengan Sebutan Mama

21 April 2021   21:38 Diperbarui: 21 April 2021   21:44 100
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Gambar.suaramuhamadiyah.com/Gambaran kasih ibu yang tak pernah padam di setiap waktu dan dalam situasi apapun

Bagaimana mungkin aku bisa melupakanmu? Sementara darimu aku mengenal apa itu dunia. Ibarat nafas bagi kehidupan demikianlah berartinya dirimu dalam hidupku.

Sudah cukup bagiku untuk menyelami yang Kuasa, yang tak terlihat oleh mata. Adamu mewakili yang tak terjangkau oleh indra. Rahimmu kau ikhlaskan untuk kehidupan.

Korban yang kau berikan, takkan sanggup kubalas. Memberi dan hanya memberi tak pernah menghrapkan kembali, seperti itulah hidupmu.

Untukmu yang kupanggil dengan nama mama, terimakasih. Terimakasih berlimpah.

Jika malam ini, aku boleh merindu, aku rindu dekapanmu, jika malam ini aku harus bicara aku ingin mengucapkan terimakasih, jika malam ini aku berdoa, aku ingin Tuhan tambahkan umurmu.

Terimaksih mama, kasihmu tak pernah padam untukku. Rasa sayangmu tetap abadi. Dunia dan kehidupan boleh berubah tapi cintamu tak pernah berubah untukku.

Untukmu yang kupanggil dengan nama mama, aku ingin mengucapkan sepetah kata, terimaksih, meski kata--kataku tak sanggup membahasakan rasa yang tersimpan di hati...

Atambua, 21.04.2021

Mohon tunggu...

Lihat Konten Love Selengkapnya
Lihat Love Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun