Mohon tunggu...
cornellia widiastuti
cornellia widiastuti Mohon Tunggu... Wiraswasta - www.cornelliaw.com

Ingin berteman dengan banyak kata.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Aku Akan Selalu Rindu dan Tak Akan Pernah Sendu

24 Februari 2021   19:38 Diperbarui: 24 Februari 2021   19:55 64
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Ada sebuah kegelapan di dalam hatiku 

Namun tak butuh aku titik temu 

Sepanjang garis-garis pemanduku adalah dirimu 

Dimana tiap jalan yang kulalui bergaung akan tawa riangmu 

Aku tak akan pernah sendu 

Aku tak akan pernah sendu 

Ada sebuah sakit terpilin di ujung hatiku 

Namun obat penawar aku tak perlu 

Karena kenangan tak bisa dibajak oleh waktu 

Karena malam raya ikut membentangkan kau sebagai kesayanganku 

Aku akan selalu rindu 

Aku akan selalu rindu 

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun