Mohon tunggu...
cornellia widiastuti
cornellia widiastuti Mohon Tunggu... Wiraswasta - www.cornelliaw.com

Ingin berteman dengan banyak kata.

Selanjutnya

Tutup

Puisi

Kidung

5 April 2020   15:06 Diperbarui: 5 April 2020   15:19 20
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Puisi. Sumber ilustrasi: PEXELS/icon0.com

Kidung, aku merindu
Kidung, aku merana
Fotomu dimana-mana
Baumu masih tersisa
Bayangmu masih tersua

Aku tahu
Air sungai dan air laut tak akan pernah bisa bersama
Aku paham
Masa sekarang juga memiliki batas
Aku mengerti
Semua ini ilusi tak bertepi

Aku tahu
Aku paham
Aku mengerti

Bahkan meski kau begitu semerta-merta
Meninggalkanku semena-mena
Namun bagaimana?
Kidung, aku masih mendamba

Mohon tunggu...

Lihat Konten Puisi Selengkapnya
Lihat Puisi Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun