Mohon tunggu...
Alvarium IDN
Alvarium IDN Mohon Tunggu... E-Commerce

Alvarium adalah perusahaan e-commerce startup Indonesia yang bertujuan untuk menyediakan platform bagi masyarakat untuk berbisnis dengan mudah. Seperti arti dari Alvarium, kata Latin untuk 'sarang lebah', kami ingin menjadi tempat di mana orang akan memanen keuntungan, untuk merasakan manisnya hasil pekerjaan mereka. Jadilah reseller kami!

Selanjutnya

Tutup

Bisnis

5 Jenis Jualan Online yang Paling Laris saat Pandemi COVID-19

18 September 2020   16:43 Diperbarui: 18 September 2020   16:52 57 1 0 Mohon Tunggu...

Berkegiatan #DiRumahAja tidak lantas menghentikan semangat untuk tetap produktif, terutama dalam berbisnis online untuk menghasilkan pendapatan tambahan. Apalagi di masa pandemi ini, tentu saja bagi sebgaian orang tidak mudah untuk 'jajan kuliner' seperti biasanya. Oleh karena itu, berikut ini beberapa jenis jualan online yang dinilai paling laris saat pandemi.

  • Frozen food 

Jenis usaha kuliner yang dinilai laris selama pandemi adalah frozen food. Frozeen food adalah makanan yang dibekukan dan dapat diolah serta dikonsumsi kapan pun. Macam-macam frozen food mulai dari sosis, bakso, nugget, daging, ikan, dimsum, pizza, kebab, dan masih banyak lagi. Frozen food ini dinilai sangat praktis, hemat, dan efsisien untuk disimpan dalam waktu yang lama. Oleh karena itu, jenis kuliner satu ini cukup dicari pada masa pandemi.

  • Dessert

Dessert merupakan makanan penutup. Jenis kuliner satu, salah satunya dessert box, ini turut meramaikan jagat media sosial karena rasanya yang enak dan mudah untuk diproduksi di rumah. Kamu bisa mulai dengan bisnis dessert box ini dengan varian Regal, Milo, Kit Kat dan lain sebagainya yang tengah viral saat ini. Dessert box dinilai cocok sebagai teman dalam mengerjakan tugas online ataupun work from home (WFH). Hal inilah yang membuat penjualan dessert box mengalami kenaikan permintaan dalam masa pandemi.

  • Ramuan Herbal Kesehatan

Ramuan herbal kesehatan mendapat perhatian publik dalam masa pandemi. Tentu saja bagi sebagian orang, dalam menjaga kesehatan dan imun tubuh, perlu mengonsumsi produk kesehatan. Mulai dari teh herbal, jamu, suplemen kesehatan, dan lain sebagainya dalam berbagai bentuk. Jika kamu tertarik untuk memulai bisnis ini, jangan lupa untuk selalu gunakan bahn yang aman dan terpercaya. Serta jangan lupa lakukan konsultasi dengan ahlinya jika diperlukan.

  • Produk Kecantikan

Jenis usaha yang satu ini, memang tidak pernah mati meskipun dalam masa pandemi. Hal ini disebabkan dengan permintaan akan produk kecantikan terus mengalami penningkatan. Apalagi berbagai merek lokal hingga produk luar negeri seperti, Korea Selatan, Australia, dan Amerika Serikat banyak yang dijual secara online. Kamu bisa bekerja sama dengan produsen yang terpercaya dalam memulai bisnis produk kecantikan ini.

 

  • Mainan Anak

Banyak menghabiskan waktu di rumah, tentu saja membuat beberapa anak merasa cepat bosan. Oleh karena itu permintaan produk mainan anak juga mengalami peningkatan selama pandemi. Beberapa orang tua juga banyak mencari mainan yang edukatif dan variatif untuk anaknya. Lagi-lagi, sebelum memulai bisnis ini, kamu bisa pastikan keamanannya dari bahan yang dipakai dalam produk tersebut.

Beberapa pilihan di atas bisa membantumu untuk memilih bisnis apa yang hendak kamu kembangkan dan kamu dapat menemukannya di Alvarium! Yuk jadi reseller di Alvarium dan nikmati berbagai keuntungannya!

VIDEO PILIHAN