Mohon tunggu...
Firdaus Coffeelate
Firdaus Coffeelate Mohon Tunggu... Buruh - Hanya coretan biasa

Pernah kuliah di Universitas Negeri Makassar. Lulus tahun 2015. saat ini bekerja di salah satu Perusahaan Swasta yang bergerak di bidang Pertambangan.

Selanjutnya

Tutup

Fiksiana

Akhir yang Belum Mulai

1 Februari 2020   14:57 Diperbarui: 9 Mei 2020   18:17 28
+
Laporkan Konten
Laporkan Akun
Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.
Lihat foto
Fiksiana. Sumber ilustrasi: PEXELS/Dzenina Lukac

Hai.
Kamu mau nggak jadi teman Aku?
Ya...
Menjadi teman, setidaknya lebih baik daripada tidak kenal sama sekali atau hanya sekedar
kenal nama saja.
Ingat nggak? Malam itu, di Bus.
Ada seseorang yang minta nomor HP Kamu.
itu Aku, "cari sendiri" jawabmu kala itu.
Karena Aku penasaran, Aku pun memulai pencarian.
menelusuri jejak-jejak digital
mulai dari Twitter, Instagram hingga Facebook.
Tidak mudah memang mencari seseorang
yang bahkan kala itu nama Kamu saja tidak kukenal.
tapi berkat kegigihan, pencarian itu membuahkan hasil.
Berawal dari melihat tulisan di belakang helm Kamu
hingga akhirnya kutemukan nomor HP di salah satu
media sosial Kamu.
Aku mencoba menyimpan di kontak nomor HP itu.
Benar saja, foto profil di kontak WhatsApp itu foto Kamu.
Ada rasa bahagia saat menemukan  sesuatu yang dicari.
Hanya saja sampai saat ini
Aku belum pernah mencoba menyapa
lewat nomor HP yang pernah kuminta itu.
Bukan tidak berani,
menyapa di Instagram saja mungkin sudah
cukup buatku yang tidak suka basa-basi.
Mungkin suatu waktu, Aku akan menyapa
lewat nomor HP itu.
Entah kapan. Atau bahkan mungkin tidak akan
pernah sama sekali.
Ya...
mungkin saja semuanya berakhir bahkan sebelum dimulai.

Inspirasi menulis kadang muncul saat
mentari mulai bersembunyi dibalik cakrawala.
Senja di sore itu.

Mohon tunggu...

Lihat Konten Fiksiana Selengkapnya
Lihat Fiksiana Selengkapnya
Beri Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE

Belum ada komentar. Jadilah yang pertama untuk memberikan komentar!
LAPORKAN KONTEN
Alasan
Laporkan Konten
Laporkan Akun